Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Sampdoria

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Sampdoria

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Sampdoria.-Twitter/@sampdoria-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Inter Milan vs Sampdoria, Minggu, 30 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan vs Sampdoria bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Sampdoria diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Mundur dari Presiden Arema FC, Gilang Widhia 'Juragan 99': Saya Rehat dari Dunia Sepak Bola

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bilang kalau tiga poin akan menjadi harga mati mengingat Nerazzurri saat ini tengah berjuang untuk beranjak dari papan tengah klasemen sementara.

"Ini upaya terakhir, benar kami menikmati prestasi (tiket 16 besar Liga Champions) selama dua sampai tiga jam," ucap Inzaghi dilansir Samp News 24.

"Kemudian kami akan kembali ke sini, di San Siro untuk memainkan pertandingan penting melawan Sampdoria," tambahnya.

Menurut Simone Inzaghi, hasil bagus di Liga Champions memberikan Inter Milan banyak keyakinan menjelang lawan Sampdoria.

BACA JUGA:PSSI Akan Percepat KLB Demi Liga 1 Bergulir, Iwan Bule: Ini Napas dan Marwah Sepak Bola Tanah Air

Sedangkan kepala pelatih Sampdoria Dejan Stankovic bilang situasi ini sangat sulit. Inter tampaknya telah menempatkan masalah kritis di belakang mereka dan telah melanjutkan poin-poin penting.

"Mereka percaya diri, mereka semua berbalik, mereka baik-baik saja. Mereka memiliki pelatih yang hebat, dia percaya padanya dan mengikutinya, dia melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Stankovic dikutip situs resmi klub.

Lebih lanjut Dejan Stankovic mengatakan kita dapat menempatkan mereka dalam kesulitan dengan kesabaran dan organisasi: kita harus tahu bagaimana menderita dan menanggapi secara fisik terhadap kontras di mana mereka unggul. 

"Kita harus sempurna. Takut? Saya tidak suka kata ini. Hanya bisa menyenangkan bermain di San Siro, dengan stadion penuh, Anda hanya bisa melakukannya dengan baik. Kamu harus penuh rangsangan dan berpikiran bebas," terang Stankovic.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: