Head To Head AC Milan vs RB Salzburg: Perjuangan Hidup Mati Rossoneri ke Babak 16 Besar Liga Champions

Head To Head AC Milan vs RB Salzburg: Perjuangan Hidup Mati Rossoneri ke Babak 16 Besar Liga Champions

Flyer AC Milan vs RB Salzburg, dalam matchday 6 Liga Champions 2022/2023 (Twitter @acmilan)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pembahasan head to head AC Milan vs RB Salzburg menjadi menarik, pasalnya kedua tim tengah berjuang hidup mati untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. 

Baik AC Milan maupun RB Salzburg, keduanya masih berpeluang lolos mendampingi Chelsea dari grup E, melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. 

BACA JUGA:Jauh Banget! Ini Perbedaan Ranking Dunia AC Milan vs Salzburg Jelang Laga di Liga Champions

BACA JUGA:Head To Head Juventus vs PSG: Pertarungan Harga Diri Klub Papan Atas Eropa

Matchday 6 Liga Champions 2022/2023 antara AC Milan vs RB Salzburg akan digelar di Stadion San Siro, Kamis 3 November 2022 dini hari WIB.

Rossoneri, julukan AC Milan, memiliki kepentingan besar ingin mendampingi Chelsea ke babak gugur sebagai perwakilan Grup E. 

Namun, RB Salzburg juga masih punya peluang yang sama dan bisa saja menyalip poin tim asal Italia itu.

Pada klasemen grup E Liga Champions 2022/2023 saat ini, AC Milan berada di peringkat kedua dengan dengan perolehan tujuh poin. Sementara itu, Salzburg di posisi ketiga dengan hanya selisih satu poin saja.

BACA JUGA:Manchester City vs Sevilla, Pep Guardiola Tak Mainkan Haaland Karena Hal Ini

BACA JUGA:Real Madrid vs Celtic, Carlo Ancelotti Ingin Bawa Los Blancos Jadi Juara Grup Liga Champions

Gelandang andalan Milan, Sandro Tonali, merasa sudah seharusnya Rossoneri tampil di babak 16 besar Liga Champions. Terlebih setelah timnya absen di Liga Champions dan tersesat di Liga Eropa pada beberapa musim. 

“Saya merasa kami layak untuk lolos dan hal itu akan mewakilkan kami dengan baik. Perjalanan kami bermula dari Liga Eropa dan sekarang mencapai titik ini,” kata Tonali di laman resmi Milan, Rabu 2 November 2022. 

Oleh sebab itu, Tonali ingin pertandingan melawan Salzburg. Dia ingin I Rossoneri melangkah lebih jauh ketimbang musim lalu, ketika mereka terhenti di fase grup Liga Champions.

“Pertandingan melawan Salzburg adalah kesempatan untuk mendapat hasil lebih baik ketimbang tahun lalu. Kami dapat mencapai target pertama pada musim ini,” ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: