Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs RB Salzburg

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: AC Milan vs RB Salzburg

Liga Champions: ilustrasi logo AC Milan vs RB Salzburg.-acmilan.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara AC Milan vs RB Salzburg, Kamis, 3 November 2022.

Pertandingan yang menampilkan AC Milan vs RB Salzburg akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh bersua RB Salzburg.

Sementara RB Salzburg diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini melawan AC Milan.

BACA JUGA:Liga Champions: Segini Total Market Value Skuad AC Milan vs RB Salzburg, Beda 2x Lipat Lebih!

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli angkat bicara jelang melawan RB Salzburg di matchday 6 Liga Champions 2022/2023.

Stefano Pioli menerangkan bahwa tampil baik melawan FC Salzburg akan memberikan pesan yang kuat, karena itu akan menjadi tujuan pertama kami yang dicapai musim ini.

"Kami telah mendapatkan kesempatan ini, kami sekarang memiliki kesempatan untuk mencapai 16 terakhir. Para pemuda menyadari bahwa ini adalah kesempatan besar," kata Pioli dikutip laman resmi klub.

"Kami kecewa dengan pertandingan melawan Torino tetapi ini adalahkompetisi yang berbeda melawan oposisi yang berbeda dan kami hanya memikirkan pertandingan ini," sambungnya.

BACA JUGA:Nih! Prediksi Line Up AC Milan vs RB Salzburg Jelang Liga Champions, Banyak Pemain Absen

Di sisi seberang kepala pelatih RB Salzburg Matthias Jaissle juga angkat bicara jelang melawan tuan rumah AC Milan di matchday 6 Liga Champions 2022/2023.

Matthias Jaissle menerangkan bahwa pertandingan melawan AC Milan bagaikan final untuk tim yang dibesutnya saat ini.

"Ini final bagi kami. Kami ingin memenangkan final. Kami sangat senang bahwa kami mengalami dukungan penggemar seperti itu," terang Jaissle dalam konferensi pers.

"Itu sudah terlihat di bandara. Itu juga merupakan cerita yang hebat dengan penggemar kami di Stamford Bridge," lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: