Bayern Muenchen vs Inter Milan 2-0, Die Roten tak Pernah Terkalahkan!

Bayern Muenchen vs Inter Milan 2-0, Die Roten tak Pernah Terkalahkan!

Bayern Muenchen vs Inter Milan 2-0. (Intagram.com/Fcbayern) --

ALLIANZ, FIN.CO.ID- Bayern Muenchen menang telak atas Inter Milan dengan skor 2-0 dalam matchday ke-6 Grup C Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu 2 November 2022, dini hari WIB.

Dua Gol Bayern Muenchen dicetak oleh oleh Benjamin Pavard dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Kemenangan ini, membuat Bayern Muenchen tak pernah terkalahkan di babal fase grup. 

Bayern finis dengan 18 poin di posisi puncal. Sementara Inter Milan di posisi ke dua dengan 10 poin. 

Kemenangan Bayern  atau kekalahan Inter Milan ini, membuat keduanya tetap dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

BACA JUGA:Dipermalukan Bayern Muenchen 3-0, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Sebagi tamu, Bayern sejai awal laga mulai mengambil inisiatif serangan. Namun sebaliknya,  Inter Milan tetap memberikan perlawanan. 

Inter mendapat peluang pada menit ke-8 lewat tembakan Nicolo Barella dari luar kotak penalti menyusul situasi sepak pojok. Namun, bola mengenai tangan Mane dan membuat wasit melihat VAR.

Inter gagal mendapatkan tendangan penalti karena wasit menilai Mane melindungi wajahnya dari bola dan akhirnya berujung korner.

Inter mencatatkan peluang kedua pada menit ke-26. Serangan balik mengarahkan bola ke sisi kiri yang ditempati Robin Gosens.

Ia berlari mendekati kotak penalti dan mengirimkan umpan tarik ke tiang jauh. Lautaro Martinez coba mencocor bola, tetapi malah melayang di atas mistar.

BACA JUGA:Lanjutan Liga Champions, Bayern Muenchen Bantai Viktoria Plzen 5-0,

Bayern memecah kebuntuan pada menit ke-32 lewat Benjamin Pavard. Sepak pojok Joshua Kimmich mengarah ke Pavard yang memenangi duel dengan Lautaro dan menanduk bola, yang memantul sebelum masuk ke gawang Andre Onana. Skor menjadi 1-0.

Satu peluang didapat Bayern pada masa injury time lewat Kingsley Coman yang menggiring bola dari sisi kiri dan menusuk ke tengah sebelum menembak ke gawang. Onana dengan sigap menepis bola. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: