Ayah Brigadir J dan 11 Anggota Keluarga Tiba di PN Jaksel, Kenakan Pakaian Nuansa Putih

Ayah Brigadir J dan 11 Anggota Keluarga Tiba di PN Jaksel, Kenakan Pakaian Nuansa Putih

Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat (kanan) dan adik Brigadir J Mahareza Rizky Hutabarat (kanan) bersama 10 anggota keluarga Brigadir J tiba di PN Jaksel untuk hadiri sidang ketiga terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa, 1 November 2022.-Screenshot YouTube/kumparan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat dan 11 anggota keluarga telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) dengna kenakan pakaian nuansa putih.

12 anggota keluarga Brigadir J hadir di PN Jaksel untuk menjadi saksi dalam sidang ketiga terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sidang terdakwa eks Kadiv Propam Polri beserta istri tersebut akan dilangsungkan di Ruang Sidang Utama PN Jaksel, pukul 10.00 WIB.

Sehingga bisa dibilang momen ini menjadi pertemuan perdana keluarga Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Menanti Sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Febri Diansyah: Semoga Kebenaran Mulai Terungkap

Terpantau bahwa 12 keluarga Brigadir J tiba di PN Jaksel sekitar pukul 08.40 WIB dengan mengenakan minibus.

Selain itu terlihat dengan jelas juga bahwa keluarga Brigadir J yang menjadi saksi mengenakan pakaian dengan nuansa putih.

Bahkan ayah Brigadir J Samuel Hutabarat dan adik Brigadir J Mahareza Rizky Hutabarat memakai kemeja putih.

Kendati demikian, ketika dihampiri awak media, 12 anggota keluarga Brigadir J enggan memberikan pernyataan jelang sidang.

BACA JUGA:Kesaksian Ajudan Ferdy Sambo Tunjukkan Ada Rencana Eksekusi, Ini Kata Pakar Hukum Pidana

Di sisi lain Selasa, 1 November 2022, ada sidang untuk tiga terdakwa, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dengan agenda sama-sama pemeriksaan saksi.

Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan menjalani sidang di Ruang Sidang Utama PN Jaksel, dimulai pukul 10.00 WIB.

Untuk pertama kalinya pihak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan bertemu dengan keluarga dari mendiang Brigadir J.


12 anggota keluarga Brigadir J tiba di PN Jaksel untuk hadiri sidang ketiga terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Selasa, 1 November 2022.-Screenshot YouTube/kumparan-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: