Ingin Jualan Bahan Bangunan Secara Online? Daftar Jadi Merchant di Ukur Banyak Keuntungan Menanti

Ingin Jualan Bahan Bangunan Secara Online? Daftar Jadi Merchant di Ukur Banyak Keuntungan Menanti

--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Banyak pengusaha yang merasakan dampak akibat COVID-19, tak terkecuali para pemilik toko bahan bangunan. 

Di samping merosotnya perekonomian karena pandemi, perkembangan teknologi semakin pesat dan mulai merambah ke semua bidang. 

Salah satunya adalah hadir marketplace bahan bangunan terlengkap yang bisa Anda gunakan untuk mulai menambah mangsa pasar dan bangkit kembali pasca pandemi COVID-19.

Marketplace bahan bangunan ini bisa menjadi ladang baru untuk pemilik toko bahan bangunan. 

Selain itu, juga mempermudah pembeli untuk mendapatkan bahan bangunan yang mereka butuhkan, tak perlu lagi untuk pergi ke toko bahan bangunan langsung karena dapat memilih hingga transaksi dari smartphone saja.

Kini, masyarakat bisa beli bahan bangunan online dengan mudah di marketplace Ukur.com. Mereka dapat mencari dan menentukan bahan bangunan yang dibutuhkan, mulai dari jenis, ukuran, dan lainnya. 

Tak hanya itu saja, pembelian juga bisa dilakukan kapanpun, karena marketplace ini buka 24 jam.

Apabila benda yang dibutuhkan tidak ada di satu toko, pembeli juga tak perlu melakukan perjalanan jauh ke toko lain. 

Dengan marketplace, pembeli bisa berpindah ke toko lain dengan mudah untuk menemukan barang yang mereka butuhkan atau sekadar membandingkannya.  

Sebagai pemilik toko bahan bangunan, sebaiknya Anda memanfaatkan marketplace bahan bangunan Ukur.com untuk memperluas pasar. 

Mengingat beberapa ahli ekonomi telah memperingati masyarakat akan terjadi resesi di tahun 2023, sehingga dengan bergabung sebagai merchant di Ukur.com bisa menambah penghasilan Anda dengan cara mudah dan tanpa biaya yang mahal.

Ukur.com, Marketplace yang Bisa Bantu Jual Bahan Bangunan secara Online di Toko Anda Pastinya Anda sudah tidak asing dengan hadirnya marketplace sebagai platform jual beli. 

Marketplace biasanya menjual bahan-bahan kebutuhan fashion, rumah tangga, dan lainnya. Namun, masih jarang ditemui marketplace yang berfokus untuk menampung para penjual bahan bangunan.

Ukur.com adalah marketplace baru yang berfokus untuk penjualan bahan bangunan, mulai dari kebutuhan konstruksi awal, material bahan-bahan bangunan, kebutuhan instalasi listrik, hingga aksesoris untuk mempercantik interior rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: