Korban Penipuan dan Pelecehan Seksual Guru Suci dan Bersih di Kabupaten Bekasi Bertambah

Korban Penipuan dan Pelecehan Seksual Guru Suci dan Bersih di Kabupaten Bekasi Bertambah

Kedua kakek yang diduga menjadi korban pelecehan dukun di Kabupaten Bekasi.--

"Yang jelas lebih dari sekali, saya bilang kenapa kamu ikut padahal tidak sesuai dengan ketentuan agama. Kata mereka ya seperti itu, mungkin karena memang begitu persyaratannya," paparnya.

Atas dasar laporan penipuan tersebut, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi untuk mengumpulkan bukti bukti dari para orang yang diduga menjadi korban.

Diketahui sebelumnya guru yang menamai dirinya Guru Suci dan Bersih berinisial ND, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua muri berinisial SU dan SA di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Pernikahan Tertua, Kakek 93 Kawini Wanita 71 Tahun, Kepala KUA: Tak Percaya, Tapi...

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan, ND dikenal sebagai orang pintar dan bisa menolong para muridnya yang terlilit hutang mencapai puluhan juta rupiah.

Di balik itu diduga pelaku juga dilaporkan meminta uang, serta muridnya harus mengikuti ritual tertentu yang dimana diduga terdapat aksi pelecehan di dalamnya.

Atas peristiwa tersebut korban telah melapor ke Polres Metro Bekasi atas dasar penipuan, terkait perlakuan yang di dapat dari diduga pelaku Guru Suci dan Bersih.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: