Ahmad Sahroni Temukan Kejanggalan Soal Brigadir J Diduga Lakukan Pelecehan Pada Istri Ferdy Sambo

Ahmad Sahroni Temukan Kejanggalan Soal Brigadir J Diduga Lakukan Pelecehan Pada Istri Ferdy Sambo

Ahmad Sahroni Wakil Ketua Komisi III DPR RI-@ahmadsahroni88-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni merasa janggal Brigadir Nofriansyah Yosua atau Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

Seperti yang diberitakan, dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo Pada Senin, 17 Oktober 2022, Jaksa penuntut umum menyampaikan dalam surat dakwaan jika Putri Candrawathi dilecehkan oleh Brigadir J di Magelang.

Mengenai hal ini, Ahmad Sahroni merasa tidak yakin jika Brigadir J melakukan tindakan pelecehan ketika ada orang lain melakukan ancaman.

Pernyataan Ahmad Sahroni diketahui melalui akun Twitter pribadinya yang telah verifikasi centang biru  bernama @apathoni.

BACA JUGA:Link Live Streaming Sidang Bharada E Hari Ini di PN Jaksel, Tonton di Sini!

BACA JUGA:Ricky Rizal Tahu Jika Brigadir J Mau Dibunuh Ferdy Sambo, Jaksa: Bukannya Kasih Tahu Malah Mengawasi

"Apakah ada yang berpikir Yosua melakukan pelecehan seksual terhadap istri Sambo (Putri Candrawathi). Ketika ada orang lain di sekitar dan mengancam akan membunuh keluarganya adalah hal yang mungkin?," ucap Ahmad Sahroni dikutip fin.co.id pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Ferdy Sambo Mulai Menyusun Strategi Pembunuhan Brigadir J

Jaksa mengungkap jika Ferdy Sambo mengaku marah usai mendengar cerita Putri Candrawathi yang mengaku dilecehkan oleh Brigadir J di magelang.

Ferdy Sambo pun mulai merencanakan jahatnya untuk membunuh Brigadir J.

"Saksi Putri Candrawathi mengaku dirinya telah dilecehkan oleh korban Nopriansyah Yosua hutabrat, mendengar cerita sepihak yang belum pasti kebenaranya membuat terdakwa Ferdy Sambo menjadi marah," ucap Jaksa 

Jaksa menyebut Ferdy Sambo mencoba menenangkan diri berdasarkan pengalaman sebagai anggota kepolisian. Setelah itu suami Putri Candrawathi mulai menyusun strategi membunuh Brigadir J..

BACA JUGA:Puja-puji Wamen BUMN Untuk BRI Sebagai Terdepan Jalankan Inklusi Keuangan

BACA JUGA:Ngaku Dilecehkan Brigadir J, Putri Candrawathi Ngadu ke Ferdy Sambo: Jangan Hubungi Ajudan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: