Link Live Streaming Sidang Bharada E Hari Ini di PN Jaksel, Tonton di Sini!

Link Live Streaming Sidang Bharada E Hari Ini di PN Jaksel, Tonton di Sini!

Tersangka Pembunuh Brigadir J, Bharada E hadir di rekontruksi dengan baju tahanan dengan tangan terikat--Polri tv

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut link live streaming sidang perdana Bharada E hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) dan bisa tonton di bawah sini.

Bharada E atau yang bernama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu bakal menjalani sidang perdana kasus pembunuhan mendiang Brigadir Yosua, Selasa, 18 Oktober 2022.

Tersangka Bharada E rencananya akan melaksanakan sidang pada pukul 10.00 WIB sampai selesai di PN Jaksel, Jakarta.

Richard Eliezer Pudihang Lumiu diagendakan sidang perdana kali ini ialah dengan pembacaan dakwaan atas kasus yang menimpanya.

BACA JUGA:Alasan Bharada E Berdoa saat Eksekusi Brigadir J, Pengacara: Ketakutan, Karena Tak Berani Nolak Perintah

Adapun agenda sidang dengan nomor perkara 798/Pid.B/2022/PN JKT.SEL ini, sama seperti empat tersangka lain, yakni pembacaan surat dakwaan.

Sidang Bharada E ini serupa dengan sidang eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo yang sudah dilaksanakan Senin, 17 Oktober 2022.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jaksel, sidang rencananya akan digelar di ruang sidang utama.

"Agenda sidang pertama pukul 10.00-selesai," sebagaimana dilansir situs SIPP PN Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Minta Tembak Brigadir J, Bharada E: Siap Komandan

Pada saat sidang Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuwat Ma'ruf, dan Ricky Rizal Senin, 17 Oktober 2022, nama Bharada E kerap disebut dalam berkas dakwaan.

Jika berjalan sesuai dengan jadwal, sidang akan diakhiri besok, Rabu 19 Oktober 2022, yang akan dihadiri pihak-pihak yang diduga melakukan obstruction of justice.

Seperti yang telah diketahui, sidang Ferdy Sambo dan tiga tersangka lainnya dengan sidang Bharada E dilakukan terpisah, karena Bharada E berstatus justice collaborator (JC).

Sebagai informasi kalau justice collaborator merupakan pelaku tindak pidana yang bersedia bekerja sama dengan penegak hukum untuk membongkar kasus tindak pidana tertentu yang terorganisir dan menimbulkan ancaman serius.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: