Mardani Ali Sera Kenang PKS Dukung Mati-matian Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta

Mardani Ali Sera Kenang PKS Dukung Mati-matian Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (Kanan) saat menghadiri pernikahan putri Anies Baswedan di Jakarta Utara Minggu 31 Juli 2022-@mardanialisera-Instagram

"Tanggal 16 Oktober terakhir tugas Gubernur Wakil Gubernur terpilih 2017-2022. Saya juga bersyukur telah jadi bagian yang dipercaya memimpin tim pemenangan ini, sehingga pemimpin terpilih dapat menunaikan dan melampaui janjinya," tutup Mardani Ali.

BACA JUGA:Diiringi Lagu Kicir-Kicir, Anies Joget Bareng Riza Patria saat Perpisahan dengan ASN

BACA JUGA:Besok Pagi, Ada 3 Panggung Hiburan saat Perpisahan Anies-Riza dengan Masyarakat Jakarta

Sebelumnya, Di akhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, meski masa jabatannya bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria selesai, namun kerja untuk bangsa dan negara masih panjang.

"Satu babak berakhir, mari sambut babak berikutnya," kata Anies pada acara perpisahan di Balai Kota Jakarta, Minggu 16 Oktober 2022.

Ia kemudian menyampaikan isu soal keadilan sosial yang tidak hanya untuk Jakarta tapi berkelanjutan.

"Kerja keadilan sosial adalah kerja yang terus- menerus karena kerja untuk Indonesia tidak akan pernah berhenti di tempat ini," katanya.

BACA JUGA:Anies Mulai Kemas-Kemas Barang dari Balai Kota Jelang Lengser 16 Oktober

BACA JUGA:Anies Bawa Pulang Buku Milik Pribadi dari Balaikota DKI, Di Antaranya Bertema Kebijakan Publik dan Perkotaan

Anies juga menyebutkan, tidak akan bicara panjang karena karya di Jakarta menjadi bukti kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI yang dia pimpin selama lima tahun.

Anies menegaskan, biarkan karya itu menjadi bukti nyata dan tak perlu dikatakan dalam pidato ini. "Lihatlah kenyataan yang ada di Jakarta," katanya dengan nada lantang.

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria mengatakan, selama hampir 2,5 tahun mendampingi Anies memimpin Jakarta, pembangunan di Ibu Kota mengalami berbagai kemajuan.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada warga atas dukungan dan masukan yang diberikan kepada dirinya selama memimpin Pemprov DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.


Anies tiba di Bundaran HI untuk acara Terima Kasih Jakarta sebagai tanda mengakhiri masa jabatannya, Minggu 16 Oktober 2022-Intan Afrida Rafni/disway.id---

BACA JUGA:Heboh Soal Penggusuran, Anies Bilang Begini di Hari Terakhir Berkantor di Balai Kota Jakarta

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: