Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Salernitana

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Salernitana

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Salernitana.-Twitter/@OfficialUSS1919-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Inter Milan vs Salernitana, Minggu, 16 Oktober 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan vs Salernitana bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 17.30 sore WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Salernitana diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-10: Ada Inter vs Salernitana Hingga Vernoa vs Milan

Kepala pelatih Simone Inzaghi ingin Inter Milan menjaga 'tekad dan motivasi' mereka menghadapi Salernitana setelah pertarungan lawan Barcelona.

"Itu adalah hari Rabu yang intens, kami memainkan pertandingan yang hebat melawan lawan yang sangat kuat, tetapi itu sudah masa lalu," kata Inzaghi kepada Inter TV.

Simone Inzaghi bilang Inter akan memikirkan Liga Champions nanti, tetapi nanti timnya harus memiliki fokus penuh pada Salernitana yang terorganisir dengan baik.

"Tim saya selalu menunjukkan bahwa ia memiliki hati dan tekad, yang memungkinkan kami untuk menampilkan performa itu di Barcelona. Itu menguras tenaga kami, secara fisik dan mental, dan Salernitana akan menjadikannya pertandingan yang sangat intens bagi kami," ucap Inzaghi.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Barcelona vs Inter Milan 3-3: Blaugrana dalam Bahaya!

Sedangkan kepala pelatih Salernitana Davide Nicola bilang laga nanti pihaknya bisa melakukan perubahan dari sudut pandang taktis, itu juga akan tergantung pada interpretasi permainan sang lawan.

"Inter memiliki pemain yang terbiasa bermain setiap tiga hari, kami harus berada di puncak energi mental kami," tutur Nicola dilansir laman resmi klub.

Davide Nicola menambahkan bahwa Inter memiliki keyakinan di atas rata-rata pada apa yang mereka lakukan, Salernitana tidak boleh kehilangan karakteristik dan sikap kita untuk memainkan permainan timnya.

"Kami ingin membuat kinerja yang konkret, kami harus tetap kompak dan ketat di antara garis dan memiliki fluiditas yang tepat dalam restart. Kami harus selalu bermain dengan keyakinan yang sama," ujar Nicola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: