Jadwal dan Streaming Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-10: Ada Inter vs Salernitana Hingga Vernoa vs Milan

Jadwal dan Streaming Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-10: Ada Inter vs Salernitana Hingga Vernoa vs Milan

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-10 ada Inter Milan vs AS Roma Hingga Juventus vs Bologna.

Minggu ke-10 Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 malam sampai tengah minggu depan, Selasa 18 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Europa 2022/2023 Matchday 4: 5 Klub Dipastikan Lolos ke 32 Besar!

Striker Inter Milan Lautaro Martinez sadar bahwa kami sedang mengalami periode yang sulit pasca ditahan imbang Barcelona, 3-3 di Liga Champions 2022/2023.

"Tetapi kami saling menatap mata dan memasukkan apa yang kami butuhkan. Bersama pemain berpengalaman kami seperti Mkhitaryan, mereka yang telah berada di sini lebih lama melakukan segalanya untuk membantu mendorong semua orang maju," ucap Martinez dilansir laman resmi klub.

Lautaro Martinez menambahkan Inter semua harus bertarung, mulai dari para striker, dan kemarin pihaknya menghasilkan kinerja yang luar biasa.

"Tujuannya? Tujuan datang ketika Anda tidak mengharapkannya, saya selalu mengatakan ini. Saya selalu berusaha memberikan kontribusi. Saya juga mendapat assist dan senang untuk Robin karena dia selalu bekerja sangat keras dalam latihan dan pantas mendapatkannya," jelas Martinez.

BACA JUGA:Lakoni Laga Uji Coba, PSIS Semarang Turunkan Carlos Fortes

Usai kandas dari Chelsea, 2-0 di kandang sendiri pada pentas Liga Champions 2022/2023, AC Milan akan bersua Verona pada Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023.

Kemenangan atas Verona akan membuat Milan tetap bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia. Sebab Milan hanya terpaut 3 poin dari Napoli yang duduk di puncak klasemen.

Tetapi demikian, di laga melawan Hellas Veropna, Stfano Pioli masih belum menurunkan Simon Kjaer dan Mike Maignan. Baik Simon Kjaer dan Mike Maignan melanjutkan program pelatihan pemulihan masing-masing pada hari Rabu karena mereka berusaha untuk fit untuk pertandingan melawan AC Monza akhir pekan depan.

BACA JUGA:Tokoh PBNU Tanggapi Tuntutan Mundur Ketum PSSI: Mendingan Kita Perbaiki, Jangan Cuma Salah-salahan!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: