Sepakbola

Hasil Liga Champions Barcelona vs Inter Milan 3-3: Blaugrana dalam Bahaya!

fin.co.id - 13/10/2022, 06:18 WIB

Robert Lewandowski (barcelona.com)

CAMP NOU, FIN.CO.ID- Laga Barcelona versus Inter Milan berakhir imbang dengan skor 3-3 dalam matchday keempat Grup C Liga Champions di Spotify Camp Nou, Barcelona, Kamis dini hari WIB 13 Oktober 2022.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi kedua tim. Inter mengoleksi tujuh poin dan berada pada peringkat ke-2, sedangkan Barcelona empat poin untuk menempati peringkat ketiga. 

Walaupun selamat dari kekalahan, peluang Barcelona lolos ke babak 16 besar masih sangat tipis.

Barçelona memimpin 1-0 di babak pertama melalui Ousmane Dembele. Kemudian Inter mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan.  Pada tahap itu, tim Catalan tersingkir secara matematis.

BACA JUGA: Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Viktoria Plzen vs Bayern Munchen

BACA JUGA:Preview Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Sebuah Catatan Penting Bagi Los Cules Jelang Lawan Nerazzurri

Meskipun Robert Lewandowski mengembalikan harapan dengan gol penyeimbang. Milan kembali memimpin sebelum Lewandowski mencetak gol kedua untuk setidaknya memberi Barça semacam harapan untuk lolos ke babak 16 besar.

Tapi itu harapan tipis yang menyiksa.  Karena terlepas dari apa yang Barca lakukan melawan Bayern pada 27 Oktober 2022 nanti, jika Inter mengalahkan Viktoria pada 26 Oktober nanti, maka blaugrana sudah akan tersingkir dari kompetisi.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim tampil lepas dalam sepuluh menit pertama. Barcelona dan Inter juga mencoba menguasai bola. Kendati demikian, pertahanan kedua tim sama solidnya dan tidak mudah ditembus.

Barcelona sempat membuka peluang pada menit ke-11 dari tembakan melengkung Raphinha dari luar kotak penalti. Tembakan itu melambung tipis di atas mistar Inter.

BACA JUGA: Barcelona vs Inter Milan, Blaugrana Keok 0-1

BACA JUGA:Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-7: Mallorca vs Barcelona Sampai Madrid vs Osasuna

Inter membuat peluang terbaik pada menit ke-16 dari tendangan bebas. Edin Dzeko sukses menyambut umpan dari Hakan Calhanoglu. 

Namun, upayanya menghantam mistar atas. Bola yang memantul kembali ke tanah dipastikan belum melewati garis gawang. Kiper Ter Stegen dengan cepat mengamankan bola liar.

Admin
Penulis
-->