Tegas! Waketum PAN Sebut KIB Masih Solid, Menyusul Pertemuan Airlangga-Puan

Tegas! Waketum PAN Sebut KIB Masih Solid, Menyusul Pertemuan Airlangga-Puan

Puan dan Airlangga jalan santai di Monas. (Antara) --

BACA JUGA:Tegas! Akbar Tandjung Konsisten Menangkan Airlangga sebagai Capres Golkar

BACA JUGA:Viral Video Pelajar Tawuran Pakai Celurit di Tol Cikunir, Ternyata Faktanya Begini

Usai jalan santai, Puan mengatakan, pertemuannya Airlangga untuk kesepakatan Golkar dan PDIP bersama-sama berupaya membangun bangsa dan negara Indonesia.

"Sebagai partai yang nasionalis, yang sama-sama sudah mengarungi asam garam, pasang surut, serta dinamika bangsa serta negara, kami memahami dan menyepakati bahwa kami harus bisa bersama-sama dalam membangun bangsa dan negara," kata Puan kepada wartawan, di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2022.

Puan menyampaikan, baik PDIP maupun Golkar, memang harus berupaya membangun bangsa dan negara, terutama di tengah situasi ekonomi yang belum kondusif pascapandemi COVID-19.

Ia pun menilai sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga tentunya memahami langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk bisa menjaga stabilitas ekonomi di Indonesia menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Ini Pesan Pamungkas Untuk Fans yang Masih Mendukungnya Pasca Viral Aksi Gesek HP ke Kemaluan

BACA JUGA:Cek Disini Titik Banjir di Kawasan Jaksel dan Jaktim, Awas Jangan Sampai terjebak!

"Tentu, (stabilitas ekonomi) akan sangat tidak kondusif kalau kami tidak bisa menyamakan persepsi, karena yang paling penting itu bukan hanya saat terjadinya perhelatan Pemilu 2024, namun juga pascaperhelatan Pemilu 2024," ujar Puan.

Dia menambahkan PDIP dan Golkar perlu memastikan situasi pascaperhelatan Pemilu 2024 menjadi lebih kondusif, baik, dan tidak ada rakyat yang dirugikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: