Viral Video Pelajar Tawuran Pakai Celurit di Tol Cikunir, Ternyata Faktanya Begini

Viral Video Pelajar Tawuran Pakai Celurit di Tol Cikunir, Ternyata Faktanya Begini

Tangkapan layar video viral oknum pelajar tawuran di wilayah Cikunir Bekasi Selatan--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Sebuah video viral membuat heboh masyarakat Kota Bekasi, pasalnya terlihat segerombolan oknum pelajar terlihat melakukan aksi tawuran sambil membawa senjata tajam di siang hari.

Dilihat dari video yang fin.co.id dapatkan, oknum pelajar tersebut diduga mengamuk di daerah Jalan Raya Cikunir, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Tiga Remaja Sedang Asik Nongkrong Ditangkap Polisi di Bekasi, Pas Diperiksa Ternyata...

BACA JUGA: Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Waria Salon Kecantikan di Bekasi

Terlihat para remaja nekat melakukan aksi tawuran pada siang hari, tampak kendaraan umum juga sedang melintas pada saat aksi berlangsung.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, pihak Polsek Bekasi Selatan telah mendalami video viral tersebut.

"Polsek Bekasi Selatan sudah menindaklanjuti video tawuran yang telah terjadi di Jalan Raya Cikunir, sudah berhasil ditangkap 5 pelajar yang diduga terlibat," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangan resminya, Senin 10 Oktober 2022.

Menurutnya, aksi tawuran itu berlangsung pada Bulan Juli 2022 lalu dan videonya viral kembali pada bulan Oktober. Namun demikian, ia memastikan kepolisian tetap memproses kasus tersebut. 

BACA JUGA:Sempat Kabur ke Sumatera, Pelaku Pembunuhan Waria di Salon Kabupaten Bekasi Ditangkap Kepolisian

BACA JUGA:Merinding, Senggolan Dengan Bus, Pengendara Sepeda Motor di Bekasi Tewas Terlindas

"Nantinya 5 pelajar yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut, kita proses lebih lanjut," jelasnya.

Viralnya aksi oknum pelajar membawa senjata tajam di Jalan Raya Cikunir itu langsung ditindaklanjuti oleh Polsek Bekasi Selatan.

Meski kejadian viral yang terjadi pada 25 Juli 2022 lalu, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Valerij Lekahena tetap melakukan penyelidikan terkait video itu.

Dirinya menjelaskan pada hari Jumat 7 Oktober 2022, Polsek Bekasi Selatan melakukan penangkapan lima pelaku yang diduga ikut melakukan aksi tawuran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: