Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Juventus

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Juventus

Liga italia: ac milan vs juventus-@seriea-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming AC Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan AC Milan vs Juventus akan bermain di Stadion Sansiro, pada 8 Oktober 2022, pukul 23:00 WIB.

AC Milan vs Juventus merupakan laga yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta sepak bola. Pasalnya kedua tim tersebut merupakan laga sengit di Italia.

AC Milan dan Juventus diprediksi akan menjadi laga seru. Karena kedua tim akan tampil saling ngotot demi bisa merebut tiga poin kemenangan. 

BACA JUGA:Pemerintah, FIFA dan AFC Akan Kolaborasi Demi Benahi Sepak Bola Indonesia Tanpa PSSI?

BACA JUGA:Jokowi Konfirmasi Sepak Bola Indonesia Tak Disanksi FIFA, PSSI Beri Tanggapan Serius

Pelatih Juventus Massimilano Allegri menegaskan, melawan Milan akan menjadi ajang pembuktian Juventus. Ia menuntut kepada anak asuhnya untuk fokus.

"Ini Milan-Juventus. Kami bermain melawan juara Italia dan besok akan menjadi pertandingan yang lebih sulit dari biasanya, karena mereka datang dari kekalahan buruk di London dan ingin menebusnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, malam olahraga yang luar biasa di stadion yang penuh. Ada semua kondisi bagi kami untuk dapat menampilkan performa yang baik," ujar Allegri dari laman resmi pada Selasa, 8 Oktober 2022.

"Kami siap untuk memainkan pertandingan ini. Milan saat ini berada di depan kami di klasemen. Mereka tim yang kuat dan sangat berbahaya ketika lapangan terbuka." tambahnya.

"Mereka memiliki pemain dengan teknik dan kecepatan yang hebat, pemain seperti Rafael Leao dapat mengubah keseimbangan pertandingan. Di samping itu, mereka akan bermain di depan penggemar mereka. Ini akan membutuhkan fokus dan karakter, itu akan menjadi ujian yang baik bagi kami," tuturnya.

BACA JUGA:Liga 1 Dihentikan Sementara, Ini Reaksi Persib Bandung yang Lagi on Fire

BACA JUGA:Piala Asia U-17: Indonesia vs Malaysia Jadi Laga Penentu!

Selain itu, Allegri turut menyoroti pemain sayap AC Milan Rafaeal Leao. Ia waspada terhadap pemain tersebut karena memiliki kecepatan tinggi.

“Mereka (AC Milan) memiliki pemain dengan teknik dan kecepatan yang hebat, pemain seperti Rafael Leao yang dapat mengubah keseimbangan pertandingan,” sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: