Jasamarga Pandaan Malang Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Jalan Tol

Jasamarga Pandaan Malang Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Jalan Tol

PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM) tingkatkan kualitas pelayanan di Jalan Tol Pandaan-Malang guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol.--(dok.Jasamarga)

JPM juga melakukan peningkatan pelayanan pada bidang layanan tempat istirahat/Rest Area. Ruas Jalan Tol Pandaan-Malang memiliki 4 Rest Area yang berada di KM 66 A, 66 B, 84 A dan 84 B.

Keempat rest area tersebut dipastikan memiliki fasilitas toilet bersih dan gratis, tempat parkir kendaraan yang luas, teratur dan gratis serta tempat kuliner yang lengkap agar pengunjung dapat beristirahat dengan nyaman.

Selain itu, di setiap rest area juga dijaga oleh petugas keamanan dan tersedia rambu-rambu yang jelas untuk memastikan tingkat keamanan dan kelancaran lalu lintas kendaraan di rest area.

BACA JUGA:Jalankan Program TJSL, Jasa Marga Salurkan Bantuan Pendidikan di Manado

Guna memenuhi kebutuhan beribadah para pengunjung di rest area, JPM menghadirkan masjid unik bernama Masjid Ar-Rahman di Rest Area KM 66 B Ruas Jalan Tol Pandaan-Malang.

Masjid yang diresmikan pada tanggal 29 Januari 2021 oleh Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk., Subakti Syukur ini berbentuk trapesium yang memiliki dinding berlapis tiga dengan mengusung konsep hemat energi.

Direktur Utama JPM, Netty Renova menekankan pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol.

“Pekerjaan pemeliharaan dan berbagai upaya peningkatan kualitas layanan jalan tol yang dilakukan JPM merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna jalan tol, khususnya di Jalan Tol Pandaan-Malang,” ujarnya.

BACA JUGA:Jasa Marga dan UGM Tandatangani MoU tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Selama dilakukan aktifitas pekerjaan pemeliharaan dan peningkatan kualitas layanan jalan tol, tim JPM memastikan keamanan bagi pengguna jalan dan pekerja.

JPM selalu memasang perambuan di sekitar lokasi pekerjaan dan mewajibkan para pekerja di lapangan untuk menggunakan alat pelindung diri serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

JPM juga telah melakukan kampanye keselamatan kepada pengguna jalan tol pada bulan September 2022 di Rest Area KM 66 A, KM 84 A dan di setiap gerbang tol serta telah melakukan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna jalan tol melalui Radio Talk di wilayah Malang.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan pengguna jalan dan meminimalisir angka kecelakaan di jalan tol khususnya di Ruas Jalan Tol Pandaan-Malang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: