Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Guam U-17 vs Timnas Indonesia U-17

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Guam U-17 vs Timnas Indonesia U-17

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: ilustrasi poster Guam U-17 vs Timnas Indonesia U-17--vidio.com

JAKARTA FIN.CO.ID - Berikut merupakan Link Live Streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Guam U-17 vs Timnas Indonesia U-17.

Pertandingan Guam U-17 vs Timnas Idonesia U-17 akan bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Senin, 3 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB.

Laga melawan Guam U-17, akan menjadi laga perdana bagi Timnas Indonesia U-17 dalam kancah kualifikasi Piala Asia U-17 pada musim ini.

Dalam grup B Piala Asia. Timnas Indonesia akan melawan Guam pada hari ini. Setelah itu pasukan garuda muda akan berhadapan Uni Emirat Arab, Malaysia dan Palestina.

BACA JUGA:PSSI Ancam Arema FC Dilarang Main di Kanjuruhan Selama Satu Musim, Gilang: Sangat Memberatkan

BACA JUGA:Pentolan Viking Persib Club Soal Insiden Kanjuruhan Berduka: Kami Sedih Banget

Pertandingan Guam vs Timnas Indonesia diprediksi akan menjadi laga seru. Karena kedua tim akan tampil ngotot demi mencuri tiga poin kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengatakan dari jauh-jauh hari anak asuhnya siap tampl pada kualifikasi piala asia 2023 U-17. Terlebih Garuda Asia sudah menjalani pemusatan latihan selama satu bulan lebih di Yogyakarta dan Bogor.

"Kondisi pemain saat ini sangat baik dan tidak ada masalah. Kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim. Dengan materi pemain yang ada, saya optimistis dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-17 2023 mendatang," ucap Bima Sakti Sebagaimana dilansir FIN.CO.ID dari laman resmi PSSI pada Senin, 3 Oktober 2022.

Bima Sakti menambahkan bahwa tim U-17 tidak memandang remeh semua lawan yang dihadapi. Bagi Bima, anak asuhnya wajib menang di seluruh laga Kualifikasi Piala AFC U-17 2023.

BACA JUGA:Pemain MU dan Man City Kenakan Ban Hitam di Lengan sebagai Penghormatan Korban Tragedi Kanjuruhan

BACA JUGA:Liga 1 Dihentikan Imbas Tragedi Kelam di Kanjuruhan, Borneo FC: Tentunya Kami Sangat Kecewa

"Kami juga harus perhatikan masa recovery pemain, karena jadwal hanya satu hari saja untuk jeda pertandingan. Tentu bisa saja kami rotasi pemain. Semoga nanti seluruh penonton serta suporter dapat memadati Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan langsung kepada tim U-17 Indonesia," jelas Bima.

Bima kemudian bicara mengenai kekuatan Guam. Bima merasa tim tersebut cukup bagus meski dalam laga sebelumnya mereka kalah telak 0-9 dari Uni Emirat Arab.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: