Esteh Indonesia Minta Maaf Bikin Gaduh Karena Somasi Konsumen: Kami Berkomitmen Menerima Saran Serta Kritik

Esteh Indonesia Minta Maaf Bikin Gaduh Karena Somasi Konsumen: Kami Berkomitmen Menerima Saran Serta Kritik

Ilustrasi PT Esteh Indonesia-estehindonesia.com-

Pihak Es Teh Indonesia juga mengaku telah memberi opsi lain sesuai kebutuhan dari konsumen untuk memilih.

"Sehingga kurang pantas menyatakan bahwa produk Chizu Red Velvet (minuman) seperti gula seberat 3kg," bunyi surat somasi Es Teh Indonesia yang ditandatangani tim legal perusahaan Brian Michel, Minggu (25/9/2022).

BACA JUGA:Ernest Prakasa Beri Tanggapan Serius Soal Merek Citayam Fashion Week

"Kami menganggap pernyataan tersebut dapat menyebabkan pemberian informasi keliru dan/atau menyesatkan konsumen/publik," sambung isi surat somasi tersebut.

Perusahaan mengaku merasa terhina dengan pernyataan kasar dan disertai kata-kata hewan dari netizen tersebut.

Atas dasar itu, Es Teh Indonesia melakukan somasi dan meminta Gandhi menghapus unggahannya dan memberikan klarifikasi atas pernyataannya paling lambat 2x24 jam.

"Bahwa adanya kata-kata hewan dan kata yang kurang baik lainnya ditujukan kepada kami selaku pemilik merek dan pencipta produk minuman tersebut," isi surat somasi tersebut.

BACA JUGA:Cak Imin dan Yenny Wahid Terlibat Cekcok Soal Partai PKB, Begini Respons Ernest Prakasa

"Kami merasa terhina/pencemaran nama baik atas pernyataan yang telah saudara berikan dan dapat melukai hati keluarga besar Es Teh Indonesia," sambung pernyataan somasi tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: