Link Live Streaming Piala Asia Futsal 2022: Iran vs Timnas Futsal Indonesia

Link Live Streaming Piala Asia Futsal 2022: Iran vs Timnas Futsal Indonesia

Piala Asia Futsal 2022: ilustrasi poster Iran vs Timnas Futsal Indonesia-@timnasfutsal-Instagram

“Kami telah mengganti 10 legenda dengan 10 pemain baru dan meskipun hasil penting bagi kami di turnamen ini, target saya berbeda. Kami datang ke turnamen ini dengan sebuah rencana dan kami siap untuk menghadapai Indonesia,” imbuhnya.

“Mereka telah membuat beberapa perubahan pada tim mereka dengan penambahan pelatih kepala baru, yang juga merupakan rekan setim saya di tim nasional. Ada warisan memiliki pelatih yang baik di turnamen ini dan kami yakin dapat memetakan kekuatan baru untuk Iran dan Asia,” tuturnya.

BACA JUGA:Harapan Tak Terduga Manajer Timnas Futsal Indonesia Jelang Tampil di AFC Asian Futsal Cup 2022

Disisi lain manager Timnas Futsal Indonesia, Dimas berharap pasukan garuda yang akan bertarung nanti dapat meraih hasil yang baik, minimal untuk menghadapi para pesaingnya di fase grup.

"Untuk target di Kuwait, Tentu saja berharap untuk  mencapai hasil terbaik. Paling tidak di fase grup nanti juga bisa mengalahkan Iran," kata Dimas.

"Sebagai manajer saya mendukung semua pemain. Jangan ada gap. Terima kasih pula kepada sponsor. Mudah-mudahan semuanya lancar," tambahnya.

Sementara itu total ada 14 pemain yang telah tepilih Coach Hashemzadeh untuk dikirimkan ke AFC Asian Futsal Cup 2022.

BACA JUGA:Diisukan Berselisih Dengan Kevin Sanjaya, Herry IP: Kalau Kecewa Pasti Kecewa

Akan tetapi Timnas Futsal kali ini tak membawa Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, Marvin Alexa Wossiry, Ardiansyah Nur, dan Evan Soumilena yang masih dalam proses penyembuhan cedera.

Meski begitu dikabarkan melalui surel AFC yang memberitahukan bahwa Soumlena terkena larangan tiga kali bermain (seluruh pertandingan Indonesia di Group C).

Hal ini tak lepas dari akibat berperilaku buruk Soumlena di AFF Bangkok lalu, sehingga dirinya terpaksa tidak bisa ikut berjuang membela nama Indonesia.

Meski begitu Timnas Indonesia siap melakoni pertandingan melawan Iran dalam ajang piala asia 2022 yang bisa disaksikan melaui platform streaming rcti plus (klik di sini).

Pelru diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: