Puji Permainan TImnas Indonesia, Pelatih Curacao: Mirip Brasil Tapi...

Puji Permainan TImnas Indonesia, Pelatih Curacao: Mirip Brasil Tapi...

Kepala pelatih Curacao Remko Bicentini.-pssi.org-

Dalam unggahan tersebut, penyerang kelahiran Gresik, Jawa Timur itu menyampaikan target dan harapan jelang hadapi Curacao lagi.

"Harapan saya di pertandingan kedua kita bisa meraih kemenangan dan kita harus kerja keras, lebih keras lagi," kata Dimas.

BACA JUGA:Eks Anak Buah Ferdy Sambo Masih Solid Dukung Mantan Atasannya, Ini Buktinya!

Selain itu, pemain Timnas Marck Klok bertekad untuk bisa meraih kemenangan lagi seperti pertemuan pertama saat hadapi Curacao.

"Mau menang lagi, pasti! Itu kita hanya main untuk menang, setiap kali kita main," ucap Klok dalam video di akun YouTube PSSI TV.

Ketika ditanya tentang gol untuk Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala pertemuan pertama dengan Curacao.

"Saya sangat senang gol di GBLA, gol pertama untuk saya di sini. tapi yang penting menang lawan negara yang baik," kata Klok.

BACA JUGA:Isu Eks Kapolri Jenderal Idham Aziz Jadi Kakak Asuh Ferdy Sambo Menyeruak, Ternyata Ini yang Jadi Dasarnya!

"Kita ambil poin penting untuk FIFA ranking dan sangat-sangat bangga untuk kemenangan dengan timnas dengan negara kita yang baik," tambahnya.

Selain itu Marc Klok juga menyampaikan terima kasih pada suporter yang datang ke GBLA dan mengajak penonton untuk datang ke Bogor.

"Kalau yang orang datang saya sangat senang, terima kasih. kalau orang tidak datang saya ketemu kalian di Bogor," jelas Klok.

Di sisi lain Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendukung Timnas Indonesia menggelar lebih banyak 'FIFA Matchday' sebagai upaya mendongkrak peringkat pada ranking FIFA.

BACA JUGA:Liga 1: Jakmania Dilarang Datang ke Stadion saat Laga Persib Vs Persija

"Adakan 'FIFA Matchday' yang memungkinkan timnas mendapatkan poin agar peringkat naik," kata Zainudin di Semarang seperti dikutip Antara, Senin, 26 September 2022.

Sebelumnya, peringkat Indonesia pada ranking FIFA naik ke posisi 153 dengan 1026.60 poin dari urutan 155.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: