Eks Anak Buah Ferdy Sambo Masih Solid Dukung Mantan Atasannya, Ini Buktinya!

Eks Anak Buah Ferdy Sambo Masih Solid Dukung Mantan Atasannya, Ini Buktinya!

Kamaruddin Simanjuntak-@umarhasibuan77-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Eks anak buah Ferdy Sambo masih solid mendukung mantan atasannya. Hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum keluarga Brigadir Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak. 

Dalam sesi wawancara dengan mantan presenter Irma Hutabarat, Kamaruddin mengungkapkan kode-kode yang membuktikan bekas anak buah Ferdy Sambo masih setia memberikan dukungan pada mantan atasannya itu.

BACA JUGA:Kamaruddin Geram Istri Ferdy Sambo Belum Ditahan dengan Alasan Kemanusiaan: Memang Putri Manusia Bukan Hewan

BACA JUGA:Kejagung Siap Buka-bukaan Hasil Pemeriksaan Berkas Ferdy Sambo Cs

Kamaruddin bahkan menyebut bukti dukungan itu terlihat jelas saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang dilaksanakan pada bulan lalu.

“Ferdy Sambo adalah anak buah dari Krisna Murti, baju mereka itu simbolnya Turn Back Crime. Namun ketika Ferdy Sambo menyalip jabatan itu, dia dipromosikan jadi Dirtipidum,” kata Kamaruddin Simanjuntak saat wawancara bersama mantan presenter televisi Irma Hutabarat dikutip dari akun TikTok @karpidol.amplas, dilihat fin.co.id, Selasa 27 September 2022. 

Menurutnya, jika Ferdy Sambo mempunyai baju khas dengan anak buahnya. Dan itu dipakai saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Duren Tiga itu.

“Dia juga waktu itu punya baju yang khas kalau kalian ingat, bajunya itu warna merah mirip dengan baju batik saya ini, ada tulisannya juga,” tuturnya.

BACA JUGA:Isu Eks Kapolri Jenderal Idham Aziz Jadi Kakak Asuh Ferdy Sambo Menyeruak, Ternyata Ini yang Jadi Dasarnya!

BACA JUGA:Berkas Perkara Dugaan Penistaan Agama Roy Suryo Masih Diteliti Kejati DKI

"Pertanyaan saya, apakah baju itu dipakai saat rekonstruksi di rumah Duren Tiga? Coba lihat di Google atau siaran TV," lanjutnya.

Ia menduga seragam yang dipakai oleh penyidik adalah kode bahwa bekas anak buah Ferdy Sambo masih solid mendukung mantan atasannya tersebut.

“Jadi baju yang diterapkan FS untuk para penyidik ini dipakai kembali oleh anak buahnya yang memimpin penyidikan itu, artinya kita ‘Solid’,” pungkasnya.

@karpidol.amplas Biwr makin cerdas, bukan makin takut dan gak peduli.. #kamarudinsimanjuntak #fyp #keadilanharusditegakkan ♬ suara asli - ???????????????????????????????? ????????????????????????

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: