Faizal Assegaf Sarankan Najwa Shihab Rangkul Nikita Mirzani: Nyai Sederajat dengan Gus Baha

Faizal Assegaf Sarankan Najwa Shihab Rangkul Nikita Mirzani: Nyai Sederajat dengan Gus Baha

Najwa Shihab dan Nikita Mirzani. (Fin.co.id) --

BACA JUGA:Pengacara Ferdy Sambo Beri Jawaban Mengejutkan Soal Rekaman Percakapan Diduga Bersama Nikita Mirzani

Dia mengatakan, jika Najwa Shihab sering berlaku santun kepada Gus Baha, maka Najwa juga harus berlaku yang sama kepada Nikita Mirzani. 

"Kalau berlaku santun pada Baha, ya harus adil juga beri kasih sayang pada Nikita. Siapa tau, kelak dia jauh lebih berakhlak dan cemerlang dari Gus Baha," katanya. 

Dia berujar, jika Najwa Shihab dikenal sebagai presenter yang kritis dan berilmu, maka semestinya Najwa bisa bersilaturahim dengan Nikita Mirzani. 

"Terlebih @NajwaShihab dipuja berilmu dan kritis, mosok menutup silaturahim dengan Nikita. Ajak aja ngobrol, santai. Kadang hikmah datang dari orang yang direndahkan," ucapnya. 

"Berilmu bukan untuk membedakan derajat dalam kemasan perbedaan pancaran materialisme. Tapi klu sombong, ilmu hanya sebatas slogan" pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab melalui media sosialnya. Sindiran itu lantaran Najwa Shihab menyoroti kehidupan para keluarga Polisi yang hedonis dan sering pamer kekayaan. 

Nikita Mirzani menilai Najwa Shihab tidak objektif. Dia meminta Najwa Shihab agar mengangkat kasus dugaan korupsi Formula E di Pemprov DKI Jakarta dibanding 'menyerang' institusi Polri. 

Namun demikian, sindiran Nikita Mirzani itu tidak mendapat tanggapan apa pun dari Najwa Shihab. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: