Pengacara Ferdy Sambo Beri Jawaban Mengejutkan Soal Rekaman Percakapan Diduga Bersama Nikita Mirzani

Pengacara Ferdy Sambo Beri Jawaban Mengejutkan Soal Rekaman Percakapan Diduga Bersama Nikita Mirzani

Arman Hanis selaku pengacara Irjen Ferdy Sambo (kanan) --tangkapan layar youtube kompas tv

JAKARTA, FIN.CO,ID - Pengacara Ferdy Sambo Arman Hanis berikan jawaban mengejutkan soal  isu rekaman percakapan klienya bersama artis kondang Nikita Mirzani.

Pasalnya Isu rekaman Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani tersebut kini menjadi sorotan masyarakat.

Dalam unggahan audio tersebut Nikita Mirzani membahas perihal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada mantan kadiv Propam tersebut.

Mengenai hal ini, Arman Hanis membantah terkaitan obrolan Ferdy Sambo bersama Nikita Mirzani yang beredar di media sosial.

(BACA JUGA:Nikita Mirzani Ucap Jawaban Mengejutkan Usai Dikaitkan Punya Hubungan Dengan Ferdy Sambo)

(BACA JUGA:Najwa Shihab Dapat 'Tamparan' Keras Nikita Mirzani: Sebagai Jurnalis Tak Boleh Serang Pribadi Polisi)

"Kami tim kuasa hukum membantah keterkaitan klien kami dalam percakapan yang sedang beredar luas," ujar Arman kepada wartawan, pada Sabtu, 17 September 2022.

Namun demikian, Arman enggan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai percakapan yang viral itu. Kini ia hanya berfokus pada perkara yang kini tengah dihadapi klienya.

"Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani," tutur Arman.

Sebelumnya, Beredar video viral yang memuat percakapan seorang wanita diduga Nikita Mirzani dan Irjen Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam yang saat ini terjerat kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua. 

(BACA JUGA:Viral Video Rekaman Percakapan Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Curhat Soal KDRT, Obrolannya Akrab Banget)

(BACA JUGA:Sebanyak 200 Pengacara akan Buat Petisi Penjarakan Nikita Mirzani)

Audio percakapan tersebut diunggah melalui akun twitter @Hudakeyy, terekam pembicaraan seorang perempuan yang diduga Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo, membahas permasalahan KDRT.

Perempuan itu membahas tentang kasus KDRT yang menyandungnya. Namun, sang wanita itu khawatir dirinya dijerat dengan pasal yang tidak tepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: