Tak Ingin Ada Team Order di Ducati, Bagnaia: Saya Tak Butuh Bantuan

Tak Ingin Ada Team Order di Ducati, Bagnaia: Saya Tak Butuh Bantuan

Francesco Bagnaia -@PeccoBagnaia-Twitter

(BACA JUGA:Live Streaming MotoGP Aragon: Bagnaia Berburu Kemenangan Kelima Beruntun)

(BACA JUGA:Daftar Pembalap MotoGP 2023, Pol Espargaro Hengkang ke GASGAS dan Marquez Punya Tandem Baru)

"Apabila mereka melakukan sesuatu yang berbeda, itu bukan soal saya. Saya akan membalap, saya akan mencoba berada di depan dan mencoba menang. Seperti yang saya lakukan di Aragon dan Misano," kata Bagnaia di sesi jumpa pers jelang GP Jepang di Motegi, Kamis, 22 September 2022.

Bagnaia baru satu kali tampil di Motegi sebagai rookie pada 2019 sebelum balapan di Jepang itu absen dua tahun dari kalender MotoGP karena pandemi COVID-19.

Motegi disebut cocok dengan karakteristik mesin GP-22 karena memiliki zona pengereman keras, yang sesuai dengan gaya membalap Bagnaia.

(BACA JUGA: MotoGP Aragon, Enea Bastianini Ingin Memulai Balapan dengan Menyerang)

(BACA JUGA:Pakai Swingarm Baru, Marc Marquez Tuai Hasil Positif di Latihan Bebas MotoGP Aragon)

"Ini salah satu trek favorit saya dan yang terbaik... Pastinya kondisi dan situasinya sama sekali berbeda dari 2019 ketika saya sebagai rookie dan saya kesulitan dengan motor saya.

"Jadi tahun ini bisa baik, saya sangat suka layoutnya dan itu sangat cocok dengan motor kami. Saya sangat menyukai pengereman jadi dengan rem ini kami bisa kompetitif," kata dia.

Sementara itu, Quartararo tiba di Motegi dengan luka di bagian dadanya imbas kecelakaan dengan motor Marc Marquez di Aragon.

(BACA JUGA:Usai Jajal RC213V di Misano, Marc Marquez Bakal Turun di MotoGP Aragon)

Sang pebalap Yamaha akan berupaya menemukan kebugarannya untuk merebut poin berharga di Jepang.

"Ini hanya lecet-lecet, jadi akan sedikit sakit tapi saya rasa di atas motor ini tidak akan jadi masalah besar," kata Quartararo.

"Hanya 17 poin memisahkan tiga teratas yang berarti kami akan mendorong sekuat tenaga dan pada akhirnya saya rasa itu baik," kata dia.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: