Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Bayern Munchen vs Barcelona

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Bayern Munchen vs Barcelona

Liga Champions: ilustrasi Bayern Munchen vs Barcelona-@fcbayern-Instagram

“Sadio [Mané] telah bercanda, mengatakan kepada saya untuk tidak membuat kesalahan dan mengoper bola ke Lewandowski selama pertandingan. Kami harus memainkan permainan kami besok dan tidak terlalu fokus pada Lewy.” ucapnya Muller.

(BACA JUGA:4 Potret Ekspresi Lewandowski saat Kembali ke Markas Bayern Munchen Sebagai Musuh)

Muller mengukapkan jika Bayern Munchen harus melupakan pertandingan sebelumnya di Bundesliga yang telah mengalami hasil imbang tiga kali secara beruntun.

“Tiga hasil imbang melawan lawan yang bertahan dalam dan tidak harus membangun dari belakang. Orang yang optimis murni mungkin berkata Sekarang kita benar-benar mulai," ucap pemain bernomor punggung 25.

Disisi lain, pemain bertahan Barcelona Ronald Aurjo mengatakan jika laga ini merupakan sulit karena harus berhadapan dengan Bayern Munchen.

"Kompetisi ini selalu sulit dengan lawan yang hebat  dan Bayern adalah salah satunya. Kami melakukannya dengan sangat baik dan permainan seperti ini membuat kami lebih kuat. Kami tahu dari mana kami berasal. menjadi pertandingan hebat di mana kami dapat memaksakan gaya permainan kami dan menunjukkan bahwa kami adalah skuat yang hebat." ucap pemain asal Uruguay.

(BACA JUGA:Sekjen Yunus Nusi Jawab Tanggapan Wagub DKI Jakarta: Kritikan PSSI Ini Untuk Kebaikan Bersama)

Sementara itu pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyatakan melawan juara bundesliga delapan kali berturut turut terus merupaakn tantangan besar bagi timnya.

"Besok tidak mengubah apa pun, apakah kami menang, seri atau kalah. Kami tidak dapat menarik kesimpulan berdasarkan satu pertandingan, tetapi itu akan menjadi tantangan besar dan pencapaian besar bagi kami untuk menang di sini. Kami sudah bekerja sama selama sembilan bulan dan kami melihat diri kami mampu bersaing besok. Kami senang." ucapnya.

Pada pertandingan sebelumnya kedua tim saling meraih kemenangan, Bayern Munchen berhasil kandaskan Inter Milan dengan skor 2-0. Sementara itu Barcelona menghajar Victoria Plazn dengan skor 5-1.

Hasil tersebut, Barcelona menempati posisi pertama sedangkan Bayern Munchen menduduki posisi kedua.

(BACA JUGA:Shin Tae-yong Bilang Begini Usai Rilis 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023)

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen dan Barcelona

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Hernandez, De Ligt, Pavard; Sabitzer, Kimmich; Sane, Muller, Gnabry; Mane.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Kounde, Araujo, Bellerin; Pedri, De Jong, Kessie; Dembele, Lewandowski, Raphinha. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: