Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Celtic vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Celtic vs Real Madrid

Liga Champions: ilustrasi logo Celtic vs Real Madrid.-Twitter/@CelticFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Celtic vs Real Madrid, Rabu, 7 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Celtic vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Celtic Park, Skotlandia, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Celtic kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Pecat Eduardo Almeida, Arema FC Tunjuk Javier Roca Sebagai Pelatih Baru)

Manajer Celtic Ange Postecoglou mengaku dirinya menantikan laga ini dan ini adalah hadiah untuk musim yang fantastis tahun lalu.

"Semua orang di klub ini dimasukkan, dan hadiahnya adalah Anda bisa bermain di turnamen ini dan menguji diri Anda melawan yang terbaik," beber Postecoglou.

Ange Postecoglou menambahkan kalau di sinilah Anda ingin berada, pesepak bola mana pun, olahragawan mana pun, Anda ingin menguji diri Anda di level setinggi mungkin dan dalam hal sepak bola klub, ini adalah level setinggi mungkin.

"Tapi kami masih harus bersaing, ini bukan pertandingan di mana Anda mengabaikan fakta bahwa Anda harus kompetitif untuk menjadikannya kenangan yang sangat bagus," tutur Postecoglou.

(BACA JUGA:Listrik Stadion Padam, Persiraja Banda Aceh Kalah 0-3 dari PSMS Medan Tanpa Bertanding)

Sementara itu kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menerangkan bahwa lawan kali ini begitu berbahaya.

"Mereka tidak akan mengubah gaya dan pendekatan mereka di luar sana. Mereka adalah pihak yang suka menyerang," ucap Ancelotti.

Menurut Carlo Ancelotti, Real Madrid tidak khawatir tentang bertahan karena kami kuat secara defensif. Salah satu kunci musim lalu adalah seberapa baik kami bertahan.

"Kami harus menyerang dan bertahan dengan baik. Itulah yang akan kami lakukan besok (hari ini)," beber Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: