Ada Isu Hubungan Panglima TNI dan KSAD Tidak Harmonis Gegara Anak Dudung Gagal Masuk Akmil

Ada Isu Hubungan Panglima TNI dan KSAD Tidak Harmonis Gegara Anak Dudung Gagal Masuk Akmil

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa--Instagram/@tni_angkatan_darat

(BACA JUGA:Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Pesan Begini, Soal Perkara Hukum yang Melibatkan TNI )

(BACA JUGA:Oknum TNI AD Diduga Terlibat Kaburnya Bupati Mamberamo Tengah, KPK Koordinasi dengan Jenderal Dudung)

"Kita tahu bahwa kondisi di lapangan semakin kompleks sehingga banyak yang harus disampaikan Bapak KSAD kepada prajurit. Kita lihat banyak hal yang menonjol yang dilakukan negatif oleh prajurit, sehingga dengan keberadaan Pak KSAD di tengah-tengah prajurit akan memberikan motivasi," kata Agus.

"Kemudian yang kedua, pengecekan Alkapsus dan Alkapsat yang harus dibawa prajurit dalam rangka mendukung tugas operasi di lapangan sehigga pelaksanan tugas bisa berjalan dengan lancar," tambah Agus.

Sementara Anggota Komisi I lainnya Helmy Faishal menyatakan kehadiran Dudung penting untuk menepis isu-isu yang berkembang soal ketidakharmonisan hubungannya dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

"Penting sekali pejabat yang bersangkutan untuk hadir, dalam kaitan ini Panglima sudah hadir dan kita harapkan pak KSAD biasa hadir di sini, sekaligus untuk menepis di sosial media, di berbagai macam berita, itu ada informasi yang tidak enak bahwa ada hubungan yang kurang harmonis antara Panglima dengan KSAD," kata Helmy.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: