Waduh, Oknum Ormas Ngamuk dan Rusak Sejumlah Fasilitas Gedung DPRD Kabupaten Tangerang

Waduh, Oknum Ormas Ngamuk dan Rusak Sejumlah Fasilitas Gedung DPRD Kabupaten Tangerang

Oknum ormas ngamuk, gedung DPRD Kabupaten Tangerang dirusak-Istimewa-

 

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Sejumlah fasilitas di gedung DPRD Kabupaten Tangerang dirusak oleh oknum anggota ormas, pada Kamis 25 Agustus 2022.

Peristiwa pengerusakan itu dipicu oleh kekecewaan sekelompok anggota ormas yang marah, lantaran surat yang dilayangkan kepada DPRD Kabupaten Tangerang terkait rencana pembangunan RSUD Tigaraksa belum ditanggapi secara serius oleh dewan.

(BACA JUGA:12 Jam Lebih Sidang Kode Etik Sambo, Putusan Akan Disampaikan oleh Irwasum, Kadiv Humas Polri dan Kompolnas )

(BACA JUGA:Buntut 'Amplop Kiai', Pecinta Kiai Nusantara Laporkan Ketum PPP Suharso Monoarfa ke Bareskrim Polri)

Oknum anggota ormas itu pun meluapkan kekesalannya dengan merusak sejumlah fasilitas di ruang lobi gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Dari video yang beredar, seorang pria dengan mengenakan celana putih dan kemeja hitam terlihat menendang kipas angin hingga menimpa kursi yang ada di belakang meja petugas keamanan.

Melihat hal itu dua anggota security pun mencoba untuk menenangkan pria tersebut. Namun, pria dengan kacamata hitam itu justru berteriak dan menantang dua orang satpam berkelahi.

Tak sampai disitu, oknum anggota ormas itu juga melempar peralatan handsanitizer yang terpasang di dinding. 

(BACA JUGA:Soal Bayi Ferdy Sambo, Kak Seto: Jadikan Putri Candrawathi Tahanan Rumah atau Sediakan Fasilitas Khusus)

(BACA JUGA:Di Depan MKD DPR, Ketua IPW Akui Tidak Ada Aliran Dana ke Anggota DPR RI Terkait Kasus Ferdy Sambo)

Suasana terlihat semakin ricuh karena pria tersebut terus berteriak sambil memaki. Sementara, petugas keamanan  mencoba untuk menenangkan pria yang belum diketahui identitasnya itu. 

Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Tangerang Lapor Polisi

Atas peristiwa pengerusakan sejumlah fasilitas di gedung DPRD itu pun, pihak Setwan DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya melaporkan ke Polresta Tangerang. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: