She-Hulk Tayang Hari Ini

She-Hulk Tayang Hari Ini

She-Hulkn, Image: Marvel Studios--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Serial superhero baru Disney, She-Hulk: Attorney at Law bakal tayang mulai hari Kamis (18/8) ini, dan sepertinya akan mengasikan untuk disimak.

Buat Anda yang asing dengan karakter Marvel ini, She-Hulk adalah Hulk wanita yang diperankan oleh Tatiana Maslany.

Karakter dari She-Hulk/Jennifer Walters ini adalah seorang pengacara namun bukan sembarang pengacara. Walters adalah pengacara dengan spesialisasi penanganan kasus legal yang berhubungan dengan superhero.

(BACA JUGA:Kapan Thor: Love and Thunder Masuk Disney Plus, Cek di Sini)

She-Hulk/Jennifer Walters ini adalah sepupu dari Bruce Banner alias Hulk yang kenamaan itu.

Pada suatu hari, melibatkan sebuah kecelakaan, Jennifer Walters terkontaminasi darah dari Bruce Banner/Hulk, yang lalu memberinya kekuatan super.

Namun efek dari hal ini, adalah transformasi fisiknya yang berubah oversize dengan warna kulit yang terlihat kehijauan, seperti layaknya Hulk.

Dan karena melibatkan Hulk di dalamnya, Mark Ruffalo sekali lagi harus berperan sebagai Bruce Banner, dan terlibat dalam proyek terbaru Marvel Studios ini.

Selain sebagai keluarga, Bruce Banner nantinya akan bertindak sebagai mentor bagi She-Hulk, tentang bagaimana ia mengendalikan kekuatannya barunya.

She-Hulk: Attorney at Law  ini sendiri ditukangi oleh dua sutradara yang berbeda, yakni Kat Coiro dan Anu Valia.

Jika Kat Coiro bertanggungjawab atas sebagian besar episode yang ada, antara episode 1, 2, 3, 4, 8, dan 9, Anu Valia adalah yang mengerjakan tiga episode yang diantaranya adalah Episode 5, 6, dan 7.

Gak cuma Mark Ruffalo, aktor dan aktris seperti Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry juga turut berperan dalam serial ini.

Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao menjabat sebagai produser eksekutif, bersama Wendy Jacobson dan Jennifer Booth sebagai co-produser eksekutif.

Dan saat artikel ini ditulis, Rabu dini hari, She-Hulk: Attorney at Law belum terlihat tersedia untuk di-stream dari Disney Plus Hotstar.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: