Kapan Thor: Love and Thunder Masuk Disney Plus, Cek di Sini

Kapan Thor: Love and Thunder Masuk Disney Plus, Cek di Sini

Thor Love and Thunder, Image Credit: Marvel Studios--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Akhir pekan pertama bulan ini, tepatnya 6 Juli 2022, jadi debut bagi Thor: Love and Thunder di layar lebar.

Dan menurut data Box Office Mojo, hanya dalam kurang dari sepekan, Thor: Love and Thunder sudah mampu meraup 302 juta dolar AS, dan tercatat sebagai film dengan pendapat tertinggi 10 besar di Box Office di seluruh dunia saat ini.

Namun kini yang jadi pertanyaan banyak orang adalah kapan Thor: Love and Thunder masuk ke platform streaming, dalam hal ini Disney Plus?

Well, menurut TechRadar, belum ada kabar resmi yang datang dari pihak Marvel Studios, terkait dengan kapan film keempat Thor ini tersedia untuk streaming di Disney Plus itu.

Akan tetapi, hal ini menurut TR, bisa diprediksi dengan mempelajari kebiasaan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) masuk ke Disney Plus.

Jika pada Shang-Chi dan Eternals membutuhkan waktu masing-masing 70 dan 68 hari, Doctor Strange 2 cuma butuh 45 hari untuk tersedia di Disney Plus.

Jadi jika diperkirakan antara 40 hingga 70 hari, semenjak perilisan perdana di bioskop, maka Thor: Love and Thunder paling cepat diperkirakan masuk Disney Plus pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Lebih tepatnya, , Thor: Love and Thunder diperkirakan masuk Disney Plus pada tanggal-tanggal di mana Indonesia akan merayakan HUT RI ke-77 tahun ini.

Spider-Man: Now Way Home segera Tayang di Netflix

Menurut perkembangan terbarunya, sebagaimana diungkap Netflix Indonesia, Spider-Man: No Way Home siap tayang pada 13 Juli 2022 mendatang, atau dua hari lebih cepat dari yang diprediksi.

Untuk memudahkan mencarinya di Netflix, Anda tinggal mengklik atau ngetap link berikut ini.

Namun bukan untuk Disney Plus Hotstar, Spider-Man: No Way Home akan tayang di Netflix.

Kecuali Anda sudah tidak benar-benar sabar lagi, No Way Home dapat dinikmati di layanan streaming lain, hanya saja dalam bentuk sewa atau membeli versi digitalnya.

 Spider-Man: No Way Home Versi Digital Bisa Dibeli di Mana?

Untuk Spider-Man: No Way Home, Anda harus mengeluarkan kocek lebih, karena untuk sementara ini, kisah Tom Holland sebagai Spidey masih terbatas lewat akses premium.

Anda bisa membeli versi digitalnya di Apple TV, Prime Video dan Google Play.




DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: