Sinopsis Film Batman V Superman: Konflik Dua Pahlawan Super Saling Bertarung

Sinopsis Film Batman V Superman: Konflik Dua Pahlawan Super Saling Bertarung

Sinopsis film Batman v Superman--wikipedia

FIN.CO.ID - Simak sinopsis film Batman V Superman:Dawn of Justice yang dirilis pada tahun 2016.

Batman V Superman: Dawn of justice merupakan film bergenre action yang disutradarai oleh Zack Snyder dan ditulis oleh Chris Terrio dan Davis S Goyer.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Ben Affleck, Heny Cavill, Amy Adams, Jesse Essnberg, Gal Gadot, Laurence Fishburne, dan Jeremy Irons.

Bagi kalian penasaran dengan film Batman V Superman:Dawn of Justice, simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Batman v Superman

Film ini mengisahkan tragedi delapan belas bulan pasca pertempuran dahyat antara Superman dengan Jenderal Zod di Metropolis.

Pertempuran tersebut menimbulkan kerusakan kota dan korban jiwa yang disaksikan langsung oleh Bruce Wayne (Ben Affleck). Hal ini ia bertekad untuk mengalahkan Superman sebagai ancaman bagi bumi.

Kembali ke masa kini, Clark Kent ,identitas asli Superman tengah menyelidiki kasus yang terjadi di Gotham. 

Clark dibuat penasaran dengan sosok pahlawan bertopeng bernama Batman yang menindas kejahatan dengan cara main hakim sendiri.

BACA JUGA:

Konflik mulai terjadi ketika seluruh masyarakat metropolis menginkan Superman untuk pergi dari bumi karena dinilai berbahaya. Namun Clark mencoba meyakinkan kepada publik bahwa dirinya adalah pahlawan kebaikan.

Sementara itu, Lex Luthor (Jesse Eisenberg), seorang jenius miliarder dengan ambisi jahat, juga merasa terancam oleh keberadaan Superman. Luthor berusaha untuk memanipulasi situasi dan memanfaatkan ketegangan antara Batman dan Superman. Ia berusaha untuk menciptakan senjata yang dapat melawan Superman dengan menggunakan kryptonite.

Konflik antara Batman dan Superman mencapai puncaknya ketika Batman bersiap untuk menghadapi Superman dengan kekuatan dan persenjataan canggihnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: