Pria di Tulungagung Tiduri Teman Cewek Usai Kecelakaan Lalu Meninggal Dunia

Pria di Tulungagung Tiduri Teman Cewek Usai Kecelakaan Lalu Meninggal Dunia

Ilustrasi - Tahanan meninggal dunia --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Seorang pria berinisial ADB (26) asal Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, tega memerkosa teman wanitanya setelah tak sadarkan diri usai alami kecelakaan. Peristiwa ini terjadi pada 14 Agustu 2022 lalu.

Humas Polres Tulungagung, Iptu Moh Anshori menceritakan, mulanya  pelaku dalam pengaruh alkohol ini pergi ke salah satu warung karaoke sekitar pukul 01.00 WIB. Di warung karaoke itu, pelaku melanjutkan minum alkohol.

Hingga sekitar pukul 03.00 WIB, pelaku bertemu dengan korban di warung karaoke tersebut. Korban juga baru saja selesai benyanyi di room warung karaoke tersebut. Pelaku dan korban memang sudah saling kenal.

"Dan kemudian korban mengajak pelaku untuk pergi ngopi di daerah kota,” jelas Ansori, Rabu 16 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Terangsang Kemolekan Tubuh, Ayah di Tangerang Tega Perkosa Anak Kandung di Rumah Sendiri)

(BACA JUGA:Kasus Tuduhan Perkosaan Melibatkan Cristiano Ronaldo Ditutup)

Pelaku dan korban kemudian berboncengan dengan sepeda motor ke arah kota. Hingga pada pukul 04.00, pelaku dan korban melaju di arah sekitar UIN SATU Tulungagung. Keduanya alam kecelakaan dengan truk yang tengah menyalip. Hingga akhirnya pelaku dan korban terjatuh.

“Mungkin karena pelaku pada saat itu terpengaruh minuman keras, ketika mengendari motor tidak stabil hingga akhirnya terserempet truk yang sedang menyalipnya. Sebelum kecelakaan, menurut pelaku, korban sudah tertidur saat diboncengnya,” katanya.

Setelah mengalami kecelakaan, pelaku langsung berdiri dan kembali menaikan korban ke atas motor, dimana pada saat itu kondisi korban masih dalam keadaan tertidur.

Namun pada saat ingin pulang, pelaku kewalahan membonceng korban karena masih tak sadarkan diri, akhirnya pelaku meminta tolong kepada seorang yang tak dikenalinya untuk membantu mengantar pulang.

(BACA JUGA:Tangerang Rawan Gadis Remaja, Aksi Rudapaksa Anak di Bawah Umur Kembali Terjadi )

(BACA JUGA:Miris, Gadis Bawah Umur di Tangerang Jadi Korban Rudapaksa Sepupunya Saat Terlelap)

“Jadi akhirnya mereka berbonceng tiga, menuju rumah pelaku. Setelah sampai di rumah, mereka membopong korban ke kamar tidur pelaku dan setelah itu pelaku kembali mengantarkan orang yang tak dikenalnya tadi kembali ke depan UIN SATU Tulungagung. Dan setelah itu, pelaku kembali ke rumah,” jelas Anshori.

Anshori menjelaskan, setelah itu pelaku kembali ke rumahnya dan menuju kemar yang sudah teradap korban yang masih tak sadarkan diri. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: