Link Live Streaming Upacara Bendera 17 Agustus 2022

Link Live Streaming Upacara Bendera 17 Agustus 2022

Upacara Bendera Peringatan HUT RI, 17 Agustus 2022.-Dokumentasi BPMI-

Sony mengatakan bahwa Setpres akan segera mengembalikan naskah asli teks proklamasi kepada ANRI pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang.

(BACA JUGA:Usai Polisikan Pengacara Bharada E, Deolipa Juga akan Polisikan Kabareskrim Polri)

“Kami mewakili pimpinan Setpres mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kerja sama dari ANRI atas terselenggaranya kegiatan ini,” tutur Sony.

Senada, Kepala ANRI Imam Gunarto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam acara serah terima naskah asli teks proklamasi selama tiga tahun terakhir.

Imam Gunarto mengajak semua pihak untuk ikut serta dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pagi ini tanggal 16 Agustus 2022, seperti kita telah lakukan di tahun-tahun sebelumnya ANRI dan Setpres, Sekretariat Negara, bersama-sama menyiapkan upacara penghantaran pusaka bangsa naskah proklamasi tulisan tangan Bung Karno asli ikut dalam prosesi suci Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Imam.

(BACA JUGA:Deolipa Yumara Polisikan Pengacara Bharada E Terkait Pencemaran Nama Baik)

MEski begitu tak ada salahnya mengetahui daftar acara yang digelar pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, berdasarkan SE Pedoman Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang diterbitkan Menteri Sekretaris Negara tertanggal 6 Agustus 2022;

Pukul 08.00 WIB:

- Kirab bendera pusaka dari Monumen Nasional ke halaman Istana Merdeka (okasi: Silang Monas, Halaman Istana Merdeka dan daring).

- Pertunjukan kesenian (lokasi: Halaman Istana Merdeka dan daring).

Pukul 10.00 WIB:

- Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (lokasi: halaman Istana Merdeka dan daring).

Pukul 15.45 WIB:

- Pertunjukan kesenian (lokasi: Halaman Istana Merdeka dan daring).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: