Komentar Kocak Netizen +62, Bandingkan PSSI dengan Federasi Sepakbola Kamerun Pimpinan Samuel Eto'o

Komentar Kocak Netizen +62, Bandingkan PSSI dengan Federasi Sepakbola Kamerun Pimpinan Samuel Eto'o

Ketua Federasi Sepakbola Kamerun, Samuel Eto'o (Tangkapan layar twitter)--

Klarifikasi Menpora dan Ketum PSSI

Menpora Zainudin Amali menyampaikan klarifikasinya mengenai ramainya perbincangan di media sosial saat ikut mengangkat trofi Piala AFF U-16 bersama Ketua Umum PSSI usai kemenangan Timnas Indonesia U-16.

(BACA JUGA:Misteri Amplop Coklat Ferdy Sambo, Ditolaknya Putri Candrawathi dan Dikabulkannya Permohonan Bharada E)

(BACA JUGA:Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ini Motif Irjen Ferdy Sambo Diduga Bunuh Brigadir J)

"Saya itu awalnya diminta oleh master of ceremony (MC) untuk naik ke atas panggung bersama Presiden AFF, Sekjen AFF, Ketum PSSI dan Sekjen PSSI," kata Menpora Amali seperti dimuat Antara, Minggu 14 Agustus 2022.

"Kami secara bergantian memberikan penghargaan dan mengalungkan medali, mulai dari wasit, pencetak gol terbanyak, penjaga gawang hingga pemain terbaik," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Iwan Bule menjelaskan alasan ia ikut mengangkat trofi AFF U-16. Menurutnya, ia diminta oleh Presiden Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF), Khiev Sameth dan Kapten Timnas Indonesia U-16 Iqbal Gwijangge melakukan aksi itu.

"Saya diminta presiden AFF untuk naik ke podium, termasuk Pak Menteri. Iqbal minta saya angkat trofi. Jadi, apa yang salah? Sudah lah, sudah juara, apresiasi mereka. Kami sudah luar biasa, ingin juara," kata Mochamad Iriawan di Jakarta, Senin 15 AGustus 2022. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: