Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Chelsea

ilustrasi Everton vs Chelsea-@chelseafc-instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Everton vs Chelsea dalam Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan perdana Liga Inggris antara Everton vs Chelsea akan bermain di Stadion Goodison Park, yang dijadwalkan pada Sabtu (6/8/2022) pukul 23.30 WIB.

Everton selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya pada pertandingan nanti malam. Sementara itu Chelsea selaku tim tamu akan menampilkan pemain bintangnya guna mempersulit The Toffes.

Pertandingan Everton vs Chelsea diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua tim akan saling adu balas serangan untuk meraih kemenangan pada laga perdana di Liga Inggris.

(BACA JUGA:RANS PIK Vs Pelita Jaya, Raffi Ahmad: Lawan Berat, Kita Pasti Memberikan yang Terbaik)

Pada Liga Inggris musim ini, Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan akan bersaing dengan tim-tim lainya. Dan dia tidak ingin beri terlalu banyak tekanan pada para pemainya sebelum musim dimulai.

“Perasaan saya adalah semua tim ingin menjadi yang pertama dalam perebutan empat besar, dan kemudian yang kedua dalam perburuan gelar. Saya belum pernah mendengar hal yang berbeda dari Jurgen [Klopp] atau Pep [Guardiola],” ucap Tuchel dilansir dari laman Chelsea pada (6/8/2022)

“Ini sangat ambisius dan sangat menantang, jika Anda berada di bulan Maret atau April dalam perburuan gelar, Anda mengejar gelar. Anda memastikan posisi empat besar karena ini prioritas dan perlombaan pertama yang harus diambil. Kami menantang untuk itu dan tidak ada rasa malu di dalamnya.” tambahnya.

Pada musim ini, Chelsea yang dijuluki the blues telah datangkan wajah-wajah baru. Seperti  Bek tengah Kalidou Koulibaly telah menunjukkan kehadiran, ketenangan dalam menguasai bola, dan rasa bahaya. Raheem Sterling telah menunjukkan visi, fluiditas, dan tekanan tanpa henti yang dapat menambah keunggulan skuat The Blues.

(BACA JUGA:Dikontrak Lima Tahun, Renato Sanches Resmi Gabung PSG)

Conor Gallagher telah kembali setelah musim pinjaman yang luar biasa. Gelandang baru lainnya Carney Chukwuemeka adalah bakat muda brilian lainnya yang mampu tampil mengesankan musim ini.

Disisi lain, Pelatih Everton Frank Lampard melakukan cuci gudang dengan hengkangnya seperti Jarrad Branthwaite, Fabian Delph, Jonjoe Kenny, Cenk Tosun, Gylfi Sigurdsson, dan Richarlison.

Namun Lampard mendatangakan pemain seperti  Burnley James Tarkowski dan pemain sayap Dwight McNeill, dan bek sayap kiri Ruben Vinagre.

(BACA JUGA:PUPR Serahterimakan 300 Unit Huntap Bagi korban Badai Siklon Tropis di Pulau Adonara, Flores Timur)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: