Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Rans Nusantara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Rans Nusantara FC

Illustrasi poster Bali United vs Rans Nusantara FC--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut link live streaming Bali United vs Rans Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bali United vs Rans Nusantara FC akan bermain di Sttadion, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang dijadwalkan pada kamis (4/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Bali United selaku tuan rumah berusaha bangkit pada pertandingan nanti. Sementara itu Rans Nusantara FC mencoba meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia.

Pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara FC diprediksi akan berlangsung seru. Karena kedua tim akan tampol ngotot untuk meraih kemenangan.

(BACA JUGA:Manchester United Cuci Gudang, Beberapa Pemain Bakal Dilepas)

"Bali United memiliki pelatih dan pemain yang berkualitas, Coach Teco sendiri  bukan pelatih baru di kompetisi Indonesia. Dia sudah laam erada di sepak bola Indonesia.," ucap Rahmad Darmawan dikutip FIN dari lama Bali United pada Kamis (4/8/2022).

Dia pernah melatih Persebaya dengan Coach Jacksen Tiago dan pernah berkarier di Thailand. Artinya, pengalaman dia sebagai pelatih tentu membawa dampak baik terhadap penampilan para pemainnya di lapangan. Tentu Bali United ini dipengaruhi oleh kualitas pelatih dan kualitas pemainnya,” tambahnya.

Pertandingan Bali United melawan Rans Nusantara FC akan menjadi ajang reuni bagi Wawan Hendrawan.

Wawan Hendrawan yang sebelumnya pernah bergabung bersama Bali United selama dua msuim beruntu, Kini pemain yang berposisi kiper tersebut telah berseragam Rans Nusantara FC.

(BACA JUGA:Jelang Lawan Bali United, Pelatih Rans Nusantara FC Ucap Kalimat Berkelas)

Rahmad Darmawan yang disapa RD tersebut, mengatakan situasi bergabungya Wawan tentunya sangat bermanfaat bagi tim. Karena Wawan sangat mengatuhui gaya permainana dari coach Teco.

“Perihal Wawan yang kini bersama kami, tentu saya sebagai pelatih memanfaatkan situasi ini untuk menggali informasi terhadap Bali United,” ungkap Coach Rahmad Darmawan.

“Bali United sendiri memiliki pemain kunci yang saat ini bisa dimaksimalkan dengan baik, contohnya Irfan Jaya. Dia pemain yang baru namun cepat adaptasi dengan kondisi timnya. Lalu ada juga Privat Mbarga yang cepat adaptasi di kompetisi Indonesia. Kemudian menghadirkan pemain berpengalaman seperti Novri dan Ramdani. Kualitas mereka inilah yang menunjang kualitas tim ditambah kehadiran pelatih yang bagus,” tambahnya.


Kepala pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Cugurra Teco.-baliutd.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: