Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Madura United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Madura United

Illustrasi Persib Bandung vs Madura United --vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut link live streaming pertadingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 antara Persib Bandung vs Madura United.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Persib Bandung vs Madura United akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lauta Api, yang dijadwalkan pada Sabtu (30/7/2022) pukul 15:30 WIB.

Persib Bandung selaku tuan rumah akan tampil optimal ketika berhadapan melawan Madura United. Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung mendapatkan hasil yang kurang maksimal pada pertandingan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia ketika melawan Bhayangkara FC.

Sementara itu Madura United sebagai tim tamu akan meneruskan trend positifnya ketika melawan Persib Bandung.

(BACA JUGA:Usai Menikung Chelsea, Barcelona Kini Bidik Dua Pemain The Blues)

Persib Bandung dan Madura United bakal tampil ngotot pada pertandingan nanti, karena kedua tim akan saling merebut poin untuk merubah peringkatnya dalam daftar klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Kata pelatih Madura United, Fabio Lafundes menyebutkan untuk mewaspadai tiga pemain Perisb Bandung yakni Ciro Alves, Rachmat Irianto, dan Fres Butuan.

"Mereka tidak banyak pergantian di dalam grup, mereka hanya menambah Ciro (Alves). Pemain itu sangat berkualitas. Saya pikir, mereka tetap sama kekuatannya seperti itu, kami harus siapkan dengan matang," kata Fabio, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Juru taktik asal Brazil itu telah mengetahui kualitas dan "Ciro Effect" pada musim sebelumnya, tepatnya saat berkostum Persikabo 1973.

(BACA JUGA:Jadi Incaran Chelsea Sejak Lama, Jules Kounde Akhirnya Diboyong Barcelona)

Musim lalu, pemain dari Negeri Samba itu mampu mencetak 20 gol dan berkontribusi assist untuk enam gol rekan setimnya sehingga Fabio memberikan atensi tersebut atas bergabungnya Ciro ke Persib Bandung.

Selain Ciro, dua pemain lokal juga sempat disebut oleh Fabio sebagai bidikan agar kontribusinya diatasi, yakni Rachmat Irianto dan Frets Butuan.

Fabio menilai Rachmat Irianto diwaspadai karena kemampuannya menjaga kestabilan lini tengah, terutama untuk memutus serangan lawan, sedangkan Frets Butuan yang memiliki skill di atas rata-rata dan kecepatan.

Pada pertandingan sebelumya di Liga 1 Indonesia, Madura United berhasil menumbangkan Barito Putera dengan skor meyakinkan 8-0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: