Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Rans Nusantara FC VS PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Rans Nusantara FC VS PSS Sleman

Illustrasi Rans Nusantara FC vs PSS Sleman--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 Indonesia musim 2022 yang mempertemukan Rans Nusantara FC vs PSS Sleman.

Laga BRI Liga 1 Indonsia antara Rans Nusantara FC vs PSS Sleman akan bermain di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Jumat (29/7/2022), pukul 20.30 WIB.

Rans Nusantara FC selaku tim tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya pada laga nanti. Sementara itu PSS Sleman akan sebagai tim tamu akan berikan perlawanan sengit terhadap tim yang berjuluk the phoenix.

Pertandingan Rans Nusantara melawan PSS Sleman diprediksi akan tampil ngotot pada pertandingan nanti, karena kedua tim berusaha meraih poin untuk memperbaiki peringkatnya pada BRI liga 1 Indonesia.

(BACA JUGA:Usai Menikung Chelsea, Barcelona Kini Bidik Dua Pemain The Blues)

Kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoto memastikan jika anak asuhnya bisa tampil lepas ketka berhadapan melawan Rans Nusantara FC.

"Dengan waktu yang ada, harapan saya pemain bisa mengembalikan kondisi fisik, bermain lebih baik serta tampil lebih lepas," kata Seto, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/7/2022).

Melakoni pertandingan keduanya di Pakansari, Seto memberikan instruksi kepada Tallyson Duarte dan kolega untuk tampil lebih agresif dan bermain lepas tanpa beban.

"Walaupun beberapa pemain asing perlu waktu berproses dan beradaptasi, harapannya pemain bisa melepas beban di laga kemarin. Poin utamanya kami harus siap hadapi serta menjalani kondisi apapun di pertandingan ini," harap Seto.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Bintang Bali United Berdarah Irak Akui Lawan PSM Tak Mudah Tetapi..)

Mengenai evaluasi kepada tim besutannya untuk laga kedua ini, Seto menyebutkan perlunya konsentrasi dan fokus hingga pertandingan usai sehingga tidak menyebabkan melakukan kesalahan sendiri.

"Kami terus perbaiki hal tersebut dan saling mengingatkan. Mudah-mudahan di laga besok mengurangi kesalahan-kesalahan individu," katanya.

Bagi Seto, sosok Rahmat Darmawan yang sekarang mengarsiteki RANS Nusantara FC adalah pelatih berpengalaman yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia.

"Beliau tidak hanya sosok sahabat bagi saya, akan tetapi sebagai seorang mentor. Saya belajar banyak sepak bola Indonesia dari beliau. Mudah-mudahan saya bisa menyerap banyak ilmu dari beliau," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: