Keras! Guntur Romli Beri Reaksi Tajam ke Kopda Muslimin yang Jadi Dalang Penembakan Sang Istri

Keras! Guntur Romli Beri Reaksi Tajam ke Kopda Muslimin yang Jadi Dalang Penembakan Sang Istri

Guntur Romli-Screenshot YouTube/CokroTV-Youtube

Kopda Muslimin diduga menjadi otak penembakan terhadap istrinya sendiri, Rina Wulandari, pada 18 Juli 2022 di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Kota Semarang.

Dalang Penembakan Istri

Sebelumnya otak terduga pelaku Kopda M (Muslimin) di luar nalar janjikan bonus mewah ini ke penembak yang berhasil habisi istrinya, Rina Wulandari.

(BACA JUGA:Mengejutkan! Dari Sini Sumber Dana Kopda M Bayar Jasa Penembak Istrinya Ratusan Juta)

Percobaan pembunuhan Rina Wulandari, istri anggota TNI di Semarang, bermula dari curahan hati (curhat) sang suami, Kopda Muslimin.

Kopda M curhat ke anggota komplotan pembunuh bayaran yang akhirnya disewa jasanya sebagaimana dikatakan AS alias Gondrong.

AS alias Gondrong, salah satu tersangka penembakan, menyampaikan hal tersebut ke awak media di Mapolrestabes Semarang, Rabu (27/7/2022).

"Ketemu Bang Mus (Kopda Muslimin, red) di rumahnya. Cerita keadaan keluarga, tidak kuat dikekang istrinya," kata AS alias Gondrong.

(BACA JUGA:Disuruh Tembak Kepala Istri TNI Kopda Muslimin, Babi Sang Eksekutor: Nggak Tega)

Menurut AS alias Gondong, Kopda Muslimin meminta agar istrinya dihabisi. Gondrong mengaku sempat mengusulkan agar istri Kopda Muslimin diracun dengan bunga kecubung sebagai bentuk memberi pelajaran.

Termasuk, kata Gondrong, permintaan Kopda Muslimin untuk mencarikan senjata api.

Adapun upah yang diberikan Kopda Muslimin kepada mereka para penembak, termasuk Gondrong, sebesar Rp120 juta dan bonus mewah lainnya.

"Dijanjikan Rp200 juta ditambah sebuah mobil kalau berhasil (membunuh korban)," ucap AS alias Gondrong.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: