Link Live Streaming Friendly Match 2022: Real Madrid vs Barcelona

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Real Madrid vs Barcelona

Ilustrasi logo Real Madrid vs Barcelona (El Clasico).-Twitter/@FCBarcelona-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Real Madrid vs Barcelona, Minggu (24/7/2022).

Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona bakal dihelat di Stadion Allegiant, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, pukul 10.00 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona kerap disebut sebagai El Clasico karena tensi permainan di lapangan yang begitu tinggi.

Selain itu Real Madrid dan Barcelona kemungkinan bakal menampilkan skuad andalan agar memantapkan skema permainan dalam menyambut musim baru.

(BACA JUGA:Hasil UFC Fight Night 208: Blaydes Menang TKO dari Aspinall, Paddy Pimblett Cekik Lawan Dengan Teknik Ini)

Dilansir laman resmi klub, El Clasico akan memberi para pemain muda Real Madrid untuk bangkit dalam memainkan pertandingan. 

Carlo Ancelotti bertekad untuk mencatat kemenangan sebelum dua tes pramusim berikutnya, melawan Club America dan Juventus.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa para pemain jelang musim 2022/23, yang dimulai pada 10 Agustus dengan Piala Super UEFA melawan Eintracht Frankfurt di Helsinki, dalam kondisi terbaik.

Pertandingan ini adalah pertandingan yang menarik, mengingat bahwa, selain menikmati pertarungan El Clasico, penggemar akan dapat melihat Antonio Rüdiger dan Aurelien Tchouameni mendapatkan rasa aksi pertama mereka dalam seragam Real Madrid.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Madrid, Tahun Depan Pensiun?)

Di sisi lain gelandang Barcelona Pedri turut angkat bicara menjelang pertandingan melawan musuh bebuyutan Real Madrid.

"Tim sangat bersemangat untuk memainkan El Clasico," kata Pedri dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut Pedri bilang ini adalah pramusim yang sangat bagus dan meskipun sekarang yang paling penting adalah mendapatkan menit bermain.

"Mengalahkan Real Madrid tentu saja akan baik untuk kami. Selalu ada kegembiraan maksimal untuk El Clasico," jelas Pedri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: