Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Madrid, Tahun Depan Pensiun?

Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Madrid, Tahun Depan Pensiun?

Musim terburuk Cristiano Ronaldo, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Nama Cristiano Ronaldo sepertinya sulit untuk terlepas dari gosip dunia sepak bola. pemain yang dikabarkan udah ngebet tinggalkan MU itu kini santer dikabarkan merapa ke Barcelona.

Hanya saja menurut kabar terbarunya, Nama Cristiano Ronaldo tidak ada dalam rencana masa depan rival Real Madrid itu.

Akibatnya, oleh sang agen Jorge Mendez, sebagaimana disebut pengamat bola dalam podcast El Partidazo, via MARCA, Cristiano Ronaldo lalu ditawarkan ke Atletico Madrid.

(BACA JUGA:Barcelona Punya 3,1 Triliun dan Daftar Belanja Pemain, Ada Nama Cristiano Ronaldo?)

Hal ini terkait dengan keinginan sang pemain, untuk tetap aktif di Liga Champions.

Menurut rumor, Cristiano Ronaldo memiliki kekhawatiran jika suatu hari rekor golnya di Liga Champions bakal dipatahkan Lionel Messi, yang saat ini bermain untuk PSG.

Dan yang tidak kalah menariknya lagi, Cristiano Ronaldo yang sudah 37 tahun itu, disebut masih ingin bermain untuk satu musim lagi, sebelum akhirnya memutuskan pensiun.

Itu artinya, tahun 2023 mendatang, mungkin akan jadi musim terakhir bagi dunia untuk melihat Cristiano Ronaldo, beraksi di lapangan hijau.

Fans Juve Tolak Ronaldo Balik ke Turin

Dikabarkan tidak ingin menjadi bagian dari MU yang ada saat ini, Cristiano Ronaldo disebut siap ‘balikan’ dengaan eks juara Serie A itu.

Cristiano Ronaldo bahkan disebut rela mendapatkan gaji yang lebih rendah dari yang ia dapat di MU, agar bisa kembali berseragam Juventus.

Akan tetapi, ide kembalinya Cristiano Ronaldo ini ternyata tidak disambut gembira oleh para fans Juventus.

Salah satunya Martinn, supporter Juventus yang mengatakan “tidak” setuju soal kembali Cristiano Ronaldo ke klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Lainnya, JuveFella, mengatakan “Please, jangan (menerimanya balik ke Juve). Dia nyaris menghancurkan klub (tercinta) kami di musim pertamanya bergabung, menurunkan kualitas klub semenjak hari pertamanya bergabung”.

“(Cristiano Ronaldo) adalah kegagalan terbesar dalam sejarah klub, untuk apa kami menginginkannya kembali? Supaya kami bisa finis di posisi keenam Serie A (seperti MU),” kata Juve Fella seperti dikutip dari Football Italia.

“Mendatangkannya kembali ke Juve adalah ide yang buruk. (Keberadaannya di Juve) bisa kembali menghancurkan tim yang bahkan belum sempat diperbaiki (Max Allegri),” tulis Tobo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: