Singapore Open 2022: Ketemu Hendra/Ahsan di Semifinal, Leo/Daniel Ucap Kalimat Berkelas

Singapore Open 2022: Ketemu Hendra/Ahsan di Semifinal, Leo/Daniel Ucap Kalimat Berkelas

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin (kanan) dan Leo Rolly Carnando (kiri)-Muhammad Adi Maja-Antara

Di game pamungkas, pertandingan tak berjalan seketat game kedua. Ahsan/Hendra berhasil menguasai pertandingan, meski perolehan poin mereka tidak terpaut terlalu jauh. Ahsan/Hendra akhirnya memastikan kemenangan usai mengantongi angka 21-17 di game ketiga.

“Di game kedua, syukur kita bisa bangkit dan gantian memegang kendali permainan. Pada poin-poin kritis, kami bisa ambil. Kami lebih memiliki kematangan pengalaman. Game ketiga, pukulan lawan sudah tidak seakurat di game-game awal. Selain itu, dari awal game ketiga langsung kita grebeg duluan. Dengan lebih memegang kendali permainan, akhirnya kami berhasil dan maju ke semifinal,” lanjut Hendra.

Indonesia telah menciptakan all Indonesia semifinal di Singapore Open 2022

(BACA JUGA:Demo Gugat)

berpeluang menciptakan all Indonesia semifinal di Singapore Open 2022. Selain Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel, pasangan pemain profesional Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos ke semifinal. 

Selain itu juga ada pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berikutnya ada tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Berikut jadwal wakll Indonesia pada semfinal Sigapore Open 2022.

Lapangan 1, Mulai Pukul 12.00 WIB 

Match 4 (WD): Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand) 

Match 5 (MD): Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2/Indonesia) 

Match 7 (MD): Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Indonesia) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4/Indonesia) 

Match 8 (MS): Anthony Sinisuka Ginting (4/Indonesia) vs Loh Kean Yew (6/Singapura)

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: