Singapore Open 2022: Ketemu Hendra/Ahsan di Semifinal, Leo/Daniel Ucap Kalimat Berkelas

Singapore Open 2022: Ketemu Hendra/Ahsan di Semifinal, Leo/Daniel Ucap Kalimat Berkelas

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin (kanan) dan Leo Rolly Carnando (kiri)-Muhammad Adi Maja-Antara

KALLANG, FIN.CO.ID- Dua pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan Hendra Setiawan /Mohammad Ahsan, pada babak semifinal Singapore Open 2022.

Laga Singapore Open 2022 hari kelima akan dihelat sepenuhnya di Singapore Indoo Stadium, Kallang, Singapura,Sabtu (16/7/2022).

Partai pertandingan bulu tangkis hari ini, ada enam wakil Indonesia akan berlaga di partai semifinal singapore Open 2022.

(BACA JUGA:Singapore Open 2022: Ini Pesan Pelatih ke Apriyani/Fadia Jelang Lawan Pasangan Thailand)

Selain itu, pasangan ganda putra telah menciptakan all Indonesia semifinal, yang artinya Indonesia telah pastikan satu gelar Singapore Open 2022.

Memasuki semifinal open 2022, Leo/Daniel akan berhadapan dengan pasangan peringkat ketiga dunia yakni Ahsan/Hendra.

Tetapi, pasangan Leo/Daniel mengaku tak gentar ketika berhadapan melawan Ahsan/Hendra pada babak semifinal Singapore Open 2022. Karena sudah seling bertemu paska latihan.

"Besok (Sabtu) lawan senior ya main biasa saja, sudah kerap bertemu di latihan, tidak ada rasa takut atau bagaimana. Kami akan main seperti saat menghadapi ganda-ganda yang lain. Kami main normal saja," kata Leo seperti dilansir FIN.co.id pada PP PBSI di Jakarta, pada Sabtu (16/7/2022).

(BACA JUGA:Singapore Open 2022: Fajar/Rian Komentar Begini Usai Tumbangkan Wakil China)

Leo/Rolly yang dijuluk dengan The Babies ini akan tampil maksimal dan akan berjuang mati-matian demi menundukan The Daddies julukan Ahsan/Hendra yang jauh lebih berpangalaman.

"Ya siap saja. Kami tetap akan berjuang di lapangan. Yang penting berjuang dulu, soal bagaimana hasil akhir itu tidak usah dipikir," kata Daniel.

Leo/Daniel mengamankan posisinya ke semifinal lewat kemenangan 21-14, 17-21, 21-11 atas He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Kunci kemenangan Leo/Daniel adalah dengan memanfaatkan kemampuan adaptasi dengan lapangan. Saat kondisi menang angin, Leo/Daniel secara cepat mengubah pola dan taktik permainan sehingga bisa menekan lawan di gim pertama.

(BACA JUGA:Singapore Open 2022: Jonatan Christie Bilang Begini Jelang Hadapi Tunggal Putra Jepang)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: