Seperti Jonatan Christie, Pasangan Leo/Daniel Juga Gagal Tembus 16 Besar Malaysia Open 2024

Seperti Jonatan Christie, Pasangan Leo/Daniel Juga Gagal Tembus 16 Besar Malaysia Open 2024

Ganda Putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin -Hafidz Mubarak A-Antara

FIN.CO.ID - Setelah tunggal putra Jonatan Christie, kini ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang gagal menembus babak 16 besar Malaysia Open 2024.

Pasangan Leo/Daniel takluk dari wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan 16-21, 10-21 pada babak 32 besar di Lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa, 9 Januari 2024.

Leo/Daniel sempat memainkan permainan apik pada gim pertama saat keduanya menutup interval dengan keunggulan 11-7. 

Setelahnya, Leo/Daniel mulai kesulitan meladeni permainan Kim/Anders dimana skor menjadi sama kuat 16-16.

BACA JUGA:

Leo/Daniel tak sanggup mendulang poin tambahan dan pasangan Denmark itu lalu melanjutkan permainan apiknya dengan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua, alih-alih kembali ke permainan terbaiknya seperti pada wal-awal gim pertama, Leo/Daniel justru semakin kesulitan. Interval gim kedua menjadi milik Kim/Anders dan pasangan nomor lima dunia saat ini itu beringas dengan menutup gim kedua 21-10.

Hasil ini membuat Leo/Daniel gagal melaju ke babak 16 besar. Sedangkan di sisi lain, Kim/Anders akan menghadapi pemenang laga antara pasangan China Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han melawan pasangan tuan rumah Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: