Artis Pendatang Baru Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Sindiran Tak Terduga

Artis Pendatang Baru Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Sindiran Tak Terduga

Ilustrasi selingkuh -Emma Bauso-pexels

Sampai saat ini Arawinda Kirana belum berkomentar soal kabar dirinya dikabarkan menjadi pelakor. Artis 20 tahun itu juga memilih membatasi kolom komentar di Instagramnya setelah skandal beredar.

Sementara itu, Guiddo Purba dan Amanda Zahra juga memilih mengunci akun media sosial mereka masing-masing setelah kabar menghebohkan ini.

Sebagaimana diketahui, nama Arawinda menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #pelakor yang mencapai 18,1 ribu tweet dan tagar Arawinda yang mencapai 28,5 ribu tweet sejak berita ini diterbitkan.

Sebelumnya, kabar dugaan arawinda yang berselingkuh dengan suami orang, melalui akun @kawanKamiMS yang membahas curhatan seseorang di akun Instagram @Wanita.Cl. 

Terdapat sebuah gambar tangkapan layar yang menceritakan seorang artis pendatang baru yang selingkuh dengan suami saudaranya.

"Warga tweet ada yang tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kemaren serem banget nauzubilah," tulis akun @kawanKamiMs pada Rabu 6 Juli 2022.

Dalam unggahan tersebut, Ia menceritakan saudara perempuanya yang telah berumah tangga namun suaminya yang telah berselingkuh oleh salah satu artis pendatang baru.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi," tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuanya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis ternama.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin," ungkapnya.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tambahnya.

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuanya pun kembali ke rumah orangtuanya. 

Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf. Ditelusuri, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtua.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, " ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: