Jaringan Indosat Viral Trending di X, Ternyata Sedang Ada Perbaikan Jaringan

Jaringan Indosat Viral Trending di X, Ternyata Sedang Ada Perbaikan Jaringan

Jaringan Indosat mengalami gangguan--RRI

FIN.CO.ID - Jaringan Indosat Viral di media sosial X (Twitter), usai banyak netizen yang mencurhatkan masalah gangguan jaringan pada malam hari ini.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih melakukan penanganan gangguan.

"Kami sedang dalam proses percepatan penanganan gangguan tersebut, dan hasilnya akan kami infokan segera," ungkap Steve Saerang dalam keterangan resminya, Jumat 26 Januari 2024.

Namun Indosat menyatakan, layanan telepon dan SMS masih berjalan dengan normal, meski layanan data internet sedang bermasalah.

BACA JUGA :

"Kami informasikan bahwa malam ini sedang terjadi gangguan layanan data Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), sedangkan layanan telepon dan SMS masih berjalan normal," jelasnya.

Atas adanya gangguan layanan data internet, Indosat menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada para pengguna di wilayah yang terdampak.

"Kami memohon maaf, atas dampak gangguan yang dirasakan oleh pelanggan di wilayah tertentu," ucapnya.

BACA JUGA :

fin.co.id juga sempat mencoba menggunakan layanan data internet Indosat Ooredoo, namun tidak dapat mengakses situs apapun meski paket data menyala.

Berdasarkan pantauan langsung melalui akun X, ramai laporan netizen mengenai indikator jaringan Indosat menyala, namun sinyalnya tidak dapat digunakan.

Ada pula netizen X yang melapor kepada akun @IndosatCare langsung, untuk mempertanyakan gangguan jaringan yang dialami malam ini.

"Hai Kak, mohon maaf ya buat tidak nyaman. Pesan Kakak sudah mimin balas via DM ya. Silakan bisa Kakak cek, terima kasih,"  respon admin @IndosatCare.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: