Viral Sinyal Indosat Trending di X, Kini Masih Dalam Proses Perbaikan

Viral Sinyal Indosat Trending di X, Kini Masih Dalam Proses Perbaikan

Cara mengatasi sinyal Indosat yang Hilang--Indosat Ooredoo

FIN.CO.ID - Viral di media sosial X (Twitter), Jaringan Indosat dilaporkan bermasalah, sehingga banyak netizen yang mencuitkan masalah tersebut.

Merespon hal itu, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mebenarkan adanya gangguan layanan data Indosat Ooredoo.

"Kami informasikan bahwa malam ini sedang terjadi gangguan layanan data Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), sedangkan layanan telepon dan SMS masih berjalan normal," ungkap Steve Saerang dalam keterangan resmi, Jumat 26 Januari 2024.

BACA JUGA :

Atas adanya gangguan layanan data Indosat Ooredoo, pihaknya menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada para pengguna di wilayah yang terdampak.

"Kami memohon maaf, atas dampak gangguan yang dirasakan oleh pelanggan di wilayah tertentu," jelasnya.

Hingga kini, Indosat Ooredoo masih melakukan penanganan gangguan di lapangan dan akan menyampaikan ke pengguna jika telah selesai.

"Kami sedang dalam proses percepatan penanganan gangguan tersebut, dan hasilnya akan kami infokan segera," ucapnya.

BACA JUGA :

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id melalui akun X, terdapat laporan netizen mengenai indikator jaringan Indosat muncul, namun sinyalnya tidak dapat digunakan.

Ada pula netizen X yang me-mention akun @IndosatCare langsung, untuk mempertanyakan perihal gangguan jaringan yang dialami.

"Hai Kak, mohon maaf ya buat tidak nyaman. Pesan Kakak sudah mimin balas via DM ya. Silakan bisa Kakak cek, terima kasih,"  respon admin @IndosatCare.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: