Stranger Things Season 5, Ini Kabar Buruknya

Stranger Things Season 5, Ini Kabar Buruknya

Stranger Things, Image Source: Stranger Things Official Store--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Stanger Things Season 4 yang belum lama merilis dua episode terakhir dari Volume 2, adalah tayangan Netflix paling banyak ditonton dalam beberapa hari terakhir ini.

Bahkan dalam empat hari terakhir ini,  posisi Stranger Things tak tergoyahkan di posisi puncak chart serial terfavorit di Netflix.

Dan ketika banyak orang sudah tidak sabar untuk menanti kelanjutannya, Stranger Things season 5 punya kabar buruk yang mungkin akan sulit untuk diterima para fans.

Kabar buruk yang dimaksud di sini adalah bahwa Stranger Things season 5 ini nantinya hanya akan terdiri dari beberapa episode saja.

Ya, menurut info dari TechRadar, creator dari Stranger Things Druffer bersaudara, mengatakan bahwa season kelima serial horror ini tidak akan sepanjang Stranger Things yang sudah-sudah.

Adapun alasannya menurut Matt Duffer, karena Stranger Things season 5 ini nantinya akan memiliki plot yang berjalan cepat sedari awal dimulai.
 
Itu kabar buruknya. Kabar baiknya adalah dengan pendeknya durasi seri finale ini, dipredikisi hanya sepanjang film layar lebar, membuat produksi chapter penutup Stranger Things akan jauh lebih cepat.

Itu artinya, pecinta Stranger Things tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengakhir kisah perjalanan Eleven dkk dalam salah satu serial Netflix paling sukses itu.

Stranger Things Season 4 Belum Lama Ini Rilis

Episode penutup Stranger Things season 4 Volume 2 akhirnya tayang Jumat 1 Juli 2022.

Sebelumnya, Stranger Things season 4 Volume 1 tayang terlebih dahulu dengan memperkenalkan 7 episode.

Kini dua episode dari Stranger Things season 4 Volume 2, yang hanya terdiri dari dua episode sudah bisa dinikmati.

Pada episode berjudul “Bab Delapan: Papa”, “nancy mendapatkan pengelihatan yang membuatnya wasada, sedang El lulus dari suatu ujian penting. Sementara di Hawkins, Eleven dan cs bersiap-siap untuk menghadapi pertempuran besar,”demikian penggalan sinopsis episode yang dimaksud.

Pada episode “Bab Sembilan: Menggendong”, mengisahkan tentang perjuangan Eleven cs untuk menyelamatkan kota tercinta mereka dan seluruh dunia.

Jika pada episode delapan hanya terdapat durasi main 85 menit, di episode sembilannya Anda akan disuguhan dengan durasi yang nyaris dua kali lipat, atau 150 menit lebih tepatnya.

Jika Anda belum sempat menyaksikannya dua episode penutup Stranger Things season 4 Volume 2 ini, klik atau tap link berikut ini untuk mempercepat navigasi Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: