Ini Sipnosis Serial Cinta Pertama Ayah, Episode 1 Tayang di Vidio Original Series

Ini Sipnosis Serial Cinta Pertama Ayah, Episode 1 Tayang di Vidio Original Series

Sipnosis Serial Cinta Pertama Ayah-Dokumen Vidio Original Series -

FIN.CO.ID - Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Vidio Original Series terbaru Cinta Pertama Ayah tayang secara resmi di aplikasi Vidio mulai tanggal 27 Januari 2024.

Dalam Video Original Series ini, kamu akan melihat beberapa wajah yang sudah tidak asing bagi penggemar series diantaranya Ahmad Al Ghazali, Rianti Cartwright, Dwi Sasono, Teuku Rifnu Wikana, Yasmin Napper, Ersa Mayori, dan Nurra Datau. 

Film yang disutradarai Hadra Daeng Ratu, mengisahkan seorang ayah yang sedang berjuang untuk mencari keadilan bagi putrinya, Amara, yang menjadi korban pemerkosaan.

Amara yang merupakan anak Darma, merupakan gadis baik yang sedang menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya bernama Suzie.

BACA JUGA :

Saat berada di pesta tersebut, Amara bertemu 2 preman sekolah yang berusaha berbuat jahat. Namun, pacarnya, yang bernama Stefan, berhasil menghalangi.

Usai dari pesta, Amara menyusul adiknya bernama putri ke pantai. Namun bertemu dengan pria yang tidak dikenal menggunakan topeng tertutup.

Pria yang belum diketahui identitasnya karena memakai topeng tertutup tersebut, kemudian langsung memperkosa Amara, sehingga membuatnya trauma.

Amara yang trauma, langsung membuat laporan kepada polisi. Namun, pihak kepolisian tidak dapat menemukan pelaku pemerkosaan karena menggunakan topeng.

BACA JUGA :

Darma yang sangat marah mengetahui kejadian itu, bertekad untuk mencari keadilan bagi anaknya, dengan menyelidiki kasus tersebut sendiri.

Buat kamu yang ingin menonton Cinta Pertama Ayah Episode 1 lebih lengkap, dapat mengunjungi halaman ini cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio.

Kamu dapat menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, Drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime.

Untuk yang ingin lebih lanjut nonton hingga selesai, kamu bisa menonton episode menggunakan fitur Vidio Expres tanpa jeda iklan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: